Golden Globes 2021: Tak Menang, David Fincher Berikan Reaksi Menohok Di Depan Zoom
Instagram/david_fincher_official
Selebriti
Golden Globes 2021

Sutradara Film 'Mank', David Fincher baru saja memberikan reaksi yang tak terduga saat mendengar namanya tak berhasil menang dalam ajang penghargaan Golden Globe Awards 2021.

WowKeren - Penghargaan Golden Globe Awards 2021 yang telah usai dilangsungkan memang menjadi ajang pembuktian bagi sejumlah insan perfilman Hollywood. Pasalnya penghargaan Golden Globe Awards merupakan ajang bergengsi tahunan yang rutin diadakan. Bahkan jurinya tak main-main yakni Hollywood Foreign Press Association (HFPA).

Karena acara ini merupakan ajang penghargaan, tentunya ada pihak yang menang dan kalah. Pihak yang menang patut berbangga lantaran telah memenangkan penghargaan yang diakui oleh dunia. Namun bagi pihak yang kalah pastinya harus tetap berbangga. Hal tersebut lantaran untuk masuk menjadi nominasi saja diperlukan perjuangan yang tak singkat.

Seperti baru-baru ini, sutradara David Ficher terlihat memberikan reaksi yang menggelitik hati saat mendengar namanya tak berhasil menang dalam Golden Globe Awards 2021. Sebuah akun @cinema_perspective membagikan cuplikan yang memperlihatkan reaksi Fincher mendengar namanya tak berhasil membawa pulang piala tersebut.

Sebelumnya, Ficher telah dinominasikan dalam kategori Best Director - Motion Picture. Sedangkan kategori tersebut nyatanya berhasil diterima oleh sutradara Chloe Zhao. Kemenangan sutradara Zhao itu berkat karya filmnya yang berjudul "Nomadland". Sedangkan Fincher yang kalah itu diketahui menggarap film berjudul "Mank".


Dalam video tersebut, Fincher terlihat langsung menenggak segelas champagne setelah mendengar namanya tak berhasil menang. Reaksi Fincher itu memang sangat mengejutkan sekaligus berhasil membuat hati banyak orang tergelitik. Reaksi Fincher itu seakan menyembunyikan rasa kecewanya lantaran tak berhasil menyabet piala. Kendati begitu, ia tetap terlihat tenang dan mencoba tersenyum ikhlas.

Memang keputusan tersebut berhasil membuat banyak orang terkejut. Hal tersebut lantaran film "Mank" sendiri juga mendominasi banyak nominasi dari penghargaan Golden Globe Awards 2021.

"Mank" garapan Fincher juga diketahui merupakan film yang sangat populer dan apik. Sedangkan David Fincher sendiri memang dikenal sebagai sosok sutradara hebat yang telah menghasilkan banyak karya masterpiece lainnya.

(wk/wahy)

You can share this post!