Bagikan Kode ini, Gal Gadot Diduga Kuat Hamil Anak Ketiga
Instagram/gal_gadot
Selebriti

Aktis cantik Gal Gadot baru-baru ini mengumumkan kabar bahagia yang berhasil mengejutkan banyak penggemar. Hal tersebut lantaran Gal Gadot mengabarkan kehamilan anak ketiga.

WowKeren - Aktris cantik pemeran karakter Diana Prince dalam film "Wonder Woman", Gal Gadot baru-baru ini membagikan kabar bahagia melalui laman Instagram pribadinya. Gadot mengumumkan kabar bahagia mengenai kehamilan anak ketiganya.

Walaupun tak mengumumkan secara gamblang, namun fakta tersebut telah terlihat secara jelas lewat postingan foto yang diunggah oleh Gadot. Aktris 35 tahun itu membagikan fotonya bersama dengan sang suami, Yaron Varsano dan Kedua putri cantiknya. kedua putri cantik Gadot itu diketahui bernama Maya Versano dan Alma Versano.

Dalam foto tersebut, Varsano terlihat memegang perut Gal Gadot. Benar saja, perut Gal Gadot memang jelas terlihat sedikit buncit. Hal itu membuat spekulasi Gadot sedang mengandung anak ketiganya semakin kuat.

Sebuah caption yang semakin mendukung fakta tersebut juga dituliskan oleh Gadot. "Baiklah, kita lanjut lagi," tulis Gadot pada Senin (1/3).


Fakta kehamilan Gadot itu seakan diperkuat lagi oleh beragam komentar dari para penggemarnya. Mereka beramai-ramai memberikan ucapan selamat atas kehamilan Gadot yang ketiga itu.

"Ya tuhan, apakah dia hamill lagi? aku mencintaimu sangat Gal," seru @caitlan**. "Kesukaan lo nik!Hamidun again desee!!" unggah penggemar Indonesia. "Ya tuhan @gal_gadot tuhan memberkati keluargamu. Ini adalah berita yang sangat bahagia. Ikut senang untukmu. Tetaplah tumbuh jagoan kecil," tulis @liswoo**."

"Selamat, Bayi Wonder season 3," celetuk @atchoum**. "Putri-putri cantikmu sangat menggemaskan. Sangat senang mendengar keluarga ini akan bertambah. Selamat ayah," ujar wonderfl**.

Sementara itu, Gadot melahirkan anak pertamanya pada 2011 silam. Dilanjut oleh anak keduanya pada 2017 yang lalu. Jika tak ada kendala apapun maka Gadot diprediksi akan melahirkan anak ketiganya pada 2021 tahun ini.

Gadot diketahui menikah dengan Yaron Varsano pada 2008 silam. Gadot baru dikaruniai anak pertamanya, Alma Versano, setelah menikah selama dua tahun lamanya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait