Bicarakan Body Positivity, Demi Lovato Akui Tak Sengaja Turunkan Berat Badan Karena Hal Ini
Instagram/ddlovato
Selebriti

Demi Lovato baru-baru ini turun ke Instagram dengan pesan yang menginspirasi tentang kepositifan tubuh (body positivity) dan bagaimana dia mencapai tempat dalam hidupnya yang penuh dengan kedamaian, ketenangan, kegembiraan.

WowKeren - Seperti lagunya yang memuncaki tangga lagu, Demi Lovato merasa percaya diri. Bintang pop itu baru-baru ini turun ke Instagram dengan pesan yang menginspirasi tentang kepositifan tubuh (body positivity) dan bagaimana dia mencapai tempat dalam hidupnya yang penuh dengan kedamaian, ketenangan, kegembiraan.

Jika ditanya soal rahasianya, Demi menjawab bahwa dia merangkul dirinya sendiri baik di dalam maupun di luar. Hal ini ia ungkapkan melalui unggahan di Instagram pribadinya pada kemarin, Senin (1/3).

"(Aku) secara tidak sengaja menurunkan berat badan. Aku tidak menghitung kalori lagi. Aku tidak berolahraga lagi. Aku tidak membatasi atau membersihkan ...," ungkap bintang berusia 28 tahun itu berbagi dalam unggahan Instagram-nya. "Dan aku khususnya... jangan menjalani hidup saya sesuai dengan budaya diet."


"Aku benar-benar kehilangan berat badan," tambahnya. "Ini adalah pengalaman yang berbeda tapi aku merasa kenyang. Bukan dari makanan tapi tentang kebijaksanaan menyelam dan bimbingan kosmik."

Postingan pelantun "I Love Me" tersebut tentu sukses menggerakkan hati para pengikutnya. Tak lama setelah ia menggunggak hal itu, banyak fans yang memujinya di komentar, termasuk Vanessa Hudgens. "Yessss mama," bunyi komen aktris aktris itu. Fotografer Angelo Kritikos, yang sering bekerja dengan Demi, juga berkomentar, "Ya sayang! Sayang kamu."

Tak lama kemudian, bintang pop itu menulis di Instagram Stories, menulis, "terima kasih tubuh atas kesabaran dan kepercayaan Anda padaku," tulisnya dengan emoji hati merah muda. Ini bukan pertama kalinya dalam beberapa bulan terakhir pelantun "Sorry Not Sorry" itu terbuka tentang belajar mencintai tubuhnya.

Kembali pada bulan Desember, dia memamerkan stretch mark-nya. Ia mengatakan dia ingin "merayakan tubuhku dan semua fiturnya (apakah masyarakat memandangnya sebagai baik ATAU buruk)."

"Aku dulu benar-benar percaya pemulihan dari gangguan makan itu tidak nyata," dia memulai posting Instagram-nya pada saat itu. "Bahwa semua orang berpura-pura atau diam-diam kambuh di balik pintu yang tertutup. 'Pasti dia muntah di sana-sini', 'dia TIDAK MUNGKIN menerima selulitnya' ... itu adalah beberapa hal yang biasa saya ceritakan. diriku tumbuh dewasa. "

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts