Caesar Hito Akui Menyesal Baru Menikah, Singgung Soal Kelamaan Pacaran Dengan Felicya Angelista
Instagram/hitocaesar
Selebriti

Immanuel Caesar Hito mengaku menyesal baru melangsungkan pernikahan di tahun ini. Ia lantas menyinggung soal dirinya terlalu lama berpacaran dengan Felicya Angelista.

WowKeren - Sejak menikah dengan Immanuel Caesar Hito, Felicya Angelista kini mengganti channel YouTube miliknya menjadi FELITOgether Official. Lantas baru-baru ini kanal YoTube milik mereka kehadiran Verrell Bramasta sebagai bintang tamunya.

Dalam kesempatan tersebut, Verrell ditanya soal kesiapannya untuk menikah. Putra Venna Melinda ini pun mengaku bahwa sebenarnya ia sangat ingin untuk bisa segera menikah.

Hingga kemudian Verrell bertanya kepada Feli dan Hito bagaimana kehidupan setelah menikah. "Enak gak sih nikah?" tanya Verrell. "Enak," jawab Hito.

Feli pun menerangkan bahwa kehidupan setelah pernikahan tidak jauh berbeda dengan dirinya saat masih menjalin hubungan pacaran. "Gak ada yang berubah, palingan ya sekarang tinggal bareng," terangnya.


Sementara itu, Hito malah membuat pengakuan bahwa ia menyesal baru menikah di tahun ini padahal dirinya dan Feli sudah lama menjalin hubungan pacaran. "Iya sebenernya gue nyesel sih baru nikah, harusnya dari kemarin-kemarin. Pas dari waktu itu harusnya. Kesini-sini temennya makin banyak, yang diundang makin banyak, haha," kelakar Hito.

Aktor berusia 27 tahun ini lantas menyinggung soal dirinya yang terlalu lama menjalin hubungan pacaran dengan Feli hingga bertahun-tahun. "Gak sih lebih ke maksudnya kelamaan juga sih pacaran sampai 7 tahun," terangnya.

Sementara itu, Feli seolah membenarkan penuturan suaminya tersebut. Hingga kemudian ia kembali menerangkan kepada Verrell bahwa kehidupan setelah menikah justru lebih menyenangkan karena segala sesuatunya bisa dilakukan bersama.

"Kita menikah berarti 8 tahun kurang 3 bulan, Maret ini kita harusnya kita 8 tahun pacaran," papar Feli. "Pokoknya sebenernya kehidupan nikah gak beda jauh sama pacaran. Cuma sekarang satu rumah, bisa melakukan banyak hal yang terhitung ibadah gitu," tambahnya lantas tertawa.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts