Ogah Berkencan, Lee Min Ki Tampilkan Dua Sisi Berbeda di Foto Adegan 'Oh! Master'
Official MBC
TV

Karakter Lee Min Ki menampilkan dua sisi berbeda dalam foto adegan 'Oh! Master' yang dirilis pada Selasa (2/3) hari ini. Jika penasaran, yuk intip foto-fotonya berikut ini.

WowKeren - Jelang penayangan episode perdana "Oh! Master", MBC semakin gencar dalam melakukan promosi. Kali ini mereka merilis beberapa foto adegan dari karakter Han Bi Soo yang diperankan oleh Lee Min Ki.

Foto adegan tersebut menampilkan dua sisi berbeda yang dimiliki oleh Han Bi Soo. Di satu foto, dia terlihat dingin dan cukup kesepian. Namun di foto yang lain Han Bi Soo tampak sangat hangat dan ceria. Tatapannya yang tajam namun lembut sepertinya menyimpan banyak cerita misterius.

Karena itulah tim produksi meminta pemirsa untuk memperhatikan mata Han Bi Soo yang mengisyaratkan banyak hal. Mereka juga berpendapat bahwa emosi Han Bi Soo akan terpancar secara mendalam melalui tatapan matanya.


Sementara itu, "Oh! Master" merupakan drama roman yang bercerita tentang seorang penulis drama thriller bernama Han Bi Soo yang "tidak ingin" berkencan dan seorang aktris rom-com bernama Oh Joo In (Nana) yang "tidak bisa" berkencan. Mereka kemudian tinggal bersama dan terlibat dalam hubungan asmara yang menarik.

Secara lebih detail, Han Bi Soo digambarkan sebagai seorang pria berduri yang menunjukkan sisi berbeda saat sedang jatuh cinta. Dia memiliki bekas luka yang tidak diketahui orang lain, jadi dia akhirnya membangun naluri keibuan yang membuat siapapun tidak bisa berpaling darinya.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Rabu - Kamis MBC menggantikan "The Spies Who Loved Me". Jika sesuai dengan rencana, drama yang juga dibintangi oleh Kang Min Hyuk CN Blue ini akan mulai tayang pada 24 Maret mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel