Nia Ramadhani Pamer Foto Cantik Bareng Putri Sulung, Hidung Kelewat Mancung Bikin Salfok
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani mengucapkan terima kasih kepada putri sulungnya, Mikhayla sembari memajang foto mereka berdua. Alih-alih menyoroti ucapan haru Nia, netter malah ribut mengomentari hidung sang artis.

WowKeren - Nia Ramadhani sebagai salah satu hot mom yang sangat dekat dengan anak-anaknya. Melalui akun Instagram pribadinya, istri Ardi Bakrie ini kerap membagikan fotonya saat bersama ketiga anaknya. Terbaru, Nia mengunggah foto bersama putri sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie.

Dalam foto tersebut, Nia Ramadhani tampak cantik mengenakan baju biru dengan rambutnya yang sengaja dikuncir. Ia terlihat tersenyum manis sambil memandang ke arah lain. Sementara putrinya, Mikhayla tampak melihat ke arah kamera dengan memamerkan senyum tipisnya.

Di kolom caption, Nia menuliskan ucapan terima kasih kepada putri sulungnya karena sudah memberinya pelajaran hidup saat menjadi seorang ibu. Nia mengaku banyak belajar dari putri kecilnya itu.

"Thank you Mikhayla for making me a Mom.. i’ve learned so much from you.. So thank you for helping me grow (Terima kasih Mikhayla karena telah menjadikan mama seorang Ibu. Mama banyak belajar dari kamu.. Jadi terima kasih telah membantu mama tumbuh)," tulis Nia, Selasa (2/3).


Foto yang telah disukai lebih dari 200 ribu orang itu mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak yang terharu dengan ucapan terima kasih Nia untuk sang putri. Namun, tak sedikit pula warganet yang malah salah fokus dengan bagian hidung Nia.

Nia Ramadhani Pamer Foto Cantik Bareng Putri Sulung, Hidung Kelewat Mancung Bikin Salfok

Instagram/@ramadhaniabakrie

Warganet menilai jika hidung Nia kelewat mancung jadi terlihat aneh. Mereka menilai sebelumnya hidung Nia terlihat lebih bagus dan tidak semancung ini.

"Idungnya kok jadi gitu ya, padahal dulu imut banget mancung kecil," komentar salah seorang netizen. "Nah ini, pdhl dulu gak gitu mancung bagus kok kaya gitu, kaya hidung penyihir," sahut netter lain. "Kek nenek sihir," imbuh lainnya.

Kendati demikian, masih ada beberapa netizen yang berpikir positif soal bentuk hidung Nia. "Mungkin karena kak Nia lebih kurus jadi tambah mancung, lebih ke depan," kata @haria********. "Udah kak ngapain mikirin mikirin hidung dia kak, toh kalau dia ubah ciptaan Allah dia yang tanggung dosanya, maaf ya," tukas @hariana*******.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts