Meisya Siregar Hadir Di Acara 'Ambyar': Akhirnya Gak Nyanyi Di Kamar Mandi
Instagram/meisya__siregar
Selebriti

Meisya Siregar menceritakan betapa hebohnya ia saat akan menghadiri acara 'Ambyar' Trans TV bersama Bebi Romeo. Namun, kehebohan tersebut langsung terbayar tunai ketika ia bernyanyi dalam program acara tersebut.

WowKeren - Meisya Siregar dan Bebi Romeo dikenal sebagai pasangan artis yang rumah tangganya terlihat adem ayem tanpa terpaan isu miring. Keduanya menikah pada Desember 2004 silam dan masih terus mesra hingga sekarang ini.

Belum lama ini, Meisya Siregar beserta sang suami diundang untuk menjadi bintang tamu dalam program acara "Pagi-Pagi Ambyar" yang disiarkan di Trans TV. Meisya Siregar seolah begitu antusias mendapat undangan tersebut hingga kehebohan terjadi sesaat sebelum keduanya bertandang ke lokasi syuting di daerah Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan.

Melaui akun Instagram pribadinya, Meisya Siregar menceritakan bila hair spray Bebi Romeo habis dan baru mengetahui saat hendak menggunakannya. Ia kemudian meminjam hairspray milik tetangganya.

Penuturan Meisya Siregar ini tercurahkan dalam unggahan foto feed Instagram hari Senin (1/3) kemarin. Ia terlihat memajang beberapa foto dan video keseruan menghadiri acara yang dipandu oleh Dewi Persik itu.


"Literally AMBYAR ! Pagi pagi pak suami panik hairspray abis," tulis Meisya Siregar sebagai keterangan unggahannya itu. "Alhamdulillah punya tetangga baik baik semua, dapet deh minjem,dan berhasil tegak !"

Sepanjang berjalannya syuting, Meisya Siregar dan Bebi Romeo memang diajak untuk berjoget bareng para host lainnya. Sontak, rambut Bebi Romeo seolah menjadi berantakan karena terlalu banyak guncangan. "Sampe lokasi di suruh joged tipis ampe ambyar lg jambulnya @bebi_romeo 不," imbuh Meisya Siregar melanjutkan cerita. "

Kendati demikian, Meisya Siregar kemudian mengaku bahwa ia merasa senang bisa hadir dalam acara tersebut. Ia yang mengaku selama ini hanya bernyanyi di kamar mandi, kali ini justru mendapat tawaran untuk ikut menunjukkan suaranya. Antara percaya diri atau tidak, Meisya Siregar mantap ikut bernyanyi dengan geng Dewi Persik.

"Tapi hepi sih kehibur bgt apalagi akhirnya stlh 17 thn nikah di bolehin nyanyi lepas kek di kamar mandi 不不不不," pungkasnya. "Maap deh klo rating jeblok yah. Yang penting bakat nyanyi saya udah terbukti : Ambyar. 不不不不."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts