Jungkook BTS Beberkan Detail Baru Soal Mixtape 'JJK1', Ungkap Ingin Usung Konsep Ini
Musik

Penggemar BTS dengan sabar menunggu mixtape pertama [Jungkook, yang dijuluki JJK1. Baru-baru ini, Jungkook makin membuat fans antusias dengan membagikan beberapa detail baru tentang mixtape itu.

WowKeren - Selama bertahun-tahun, penggemar BTS (Bangtan Boys) dengan sabar menunggu mixtape pertama Jungkook, yang dijuluki JJK1. Baru-baru ini, Jungkook makin membuat fans antusias dengan membagikan beberapa detail baru tentang mixtape itu.

Saat mendiskusikan proses penulisan lagu dan pekerjaan solonya dalam wawancara "BE-hind Story", Jungkook menjelaskan mengapa dia membutuhkan waktu lama untuk menyelesaikan proyek. Ia mengungkapkan bahwa dirinya selalu bekerja dengan fokus. Ia juga cenderung selektif terhadap karyanya.

"Aku suka bekerja dengan fokus, dan jika aku tidak suka lagunya, aku juga tidak ingin menunjukkannya kepada orang lain, jadi butuh waktu lama untuk mengerjakan sebuah proyek. Aku menghabiskan banyak waktu untuk mengulang prosesnya. menulis dan menghapus,” ungkapnya.

“Jika treknya diperbaiki, maka aku dapat meminta umpan balik dalam prosesnya. Tetapi jika aku sedang bekerja ketika tidak ada yang diperbaiki, aku memikirkannya setelah aku menyelesaikan pekerjaan itu," lanjut Jungkook.


Kemudian dalam wawancara, Jungkook mengungkapkan apa yang dia impikan untuk sebuah mixtape. Dia menyukai gagasan memiliki tiga trek utama yang semuanya sangat berbeda satu sama lain.

"Aku ingin merilis mixtape seperti ini. Total ada tiga lagu utama, dan semuanya memiliki video musik sendiri-sendiri, dan masing-masing memiliki koreografi sendiri, tetapi dengan gaya yang berbeda,” jawab Jungkook.

Pewawancara J-Hope mendorong Jungkook untuk bereksperimen dengan karyanya dan belajar bagaimana memperbaikinya dari setiap rilis. "Lakukanlah!” dorong J-Hope.

“Kamu harus mencoba semua yang kamu inginkan. Pada titik ini, aku pikir itu baik untuk mencoba hal-hal yang berbeda dan menunjukkan berbagai aspek. Aku telah memberi tahu (V) tentang ini juga, tetapi kamu perlu memikirkan sesuatu terlebih dahulu untuk tahu apa kekuranganku, dan penting juga untuk menyadari, 'Oh, ini tidak berhasil untukku',” ungkap J-Hope.

“Jadi, kamu perlu merilisnya terlebih dahulu untuk melihat semua reaksi dan melihat bagaimana orang berpikir tentang pekerjaan untuk meningkatkan ke level tersebut," lanjut J-Hope. "Aku berencana melakukan itu," jawab Jungkook.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts