Biasa Kerja Keras Pagi Hingga Malam, Sule Ngaku Mulai Pegal-pegal Karena Sepi Program
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule mengungkapkan perasaannya soal pekerjaannya yang kini sedang sepi. Sule pun mengaku mulai merasakan pegal-pegal karena sudah terbiasa kerja keras setiap hari.

WowKeren - Saat ini tampaknya semakin banyak artis dan selebriti Tanah Air yang merambah dunia sosial media dan YouTube. Salah satunya adalah komedian top Tanah Air, Sule. Ayah dari penyanyi berbaka, Rizky Febian ini rupanya punya alasan tersendiri semakin aktif membuat konten di YouTube.

Hal itu terungkap lewat konten SULPOD di channel YouTube miliknya. Mengundang Andre Taulany sebagai bintang tamu, doa keomedian kondang itu pun saling bertanya mengenai kehidupan masing-masing. Salah satunya soal Sule yang kini sudah agak jarang tampil di TV.

"Tapi lo sekarang program lo lagi belum ada kan, masih 'OVJ' ('Opera Van Java') doang. Terus lo yang biasa sibuk pagi sampai malem gitu kan, terus tiba-tiba agak santai gini gimana?" tanya Andre Taulany dalam video yang diunggah pada Senin (1/3) kemarin.


Sule mengaku badannya mulai pegal-pegal karena sudah tidak sesibuk dulu. Meski begitu, suami Nathalie Holsher ini juga tak memungkiri ada keuntungan saat pekerjaannya di TV berkurang.

"Agak sedikit pegel-pegel juga sih. Tapi ada enaknya gitu, gue masih ada waktu buat berapresiasi bro. Gue main Club House, nyari-nyari bahan. Gue searching Google gitu kan, nyari-nyari apa yang update. Jadi ada waktu untuk itu sih. Ya ada plus minus lah. Pegelnya ya karena nggak biasa. Kan biasa kerja ketemu kerja git," jelas Sule.

Karena hal itu, Sule pun mengakalinya dengan semakin aktif membuat konten di platform YouTube. Tak tanggung-tanggung, Sule pun berkreasi dengan membuat sejumlah konten berbeda. Mulai dari podcast hingga vlog.

"Ya karena nggak bisa diem ya akhirnya minimal satu hari harus ada syuting kegiatan apa lah. Makanya gue bikin 'Sit Down Comedy', 'SULPOD', nge-vlog masih gue sekarang," pungkas Sule.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru