Natasha Wilona Tanggapi Kabar Heboh Soal Video Dirinya Diduga Berduaan Dengan Stefan William
Instagram
Selebriti

Natasha Wilona buka suara untuk menanggapi hebohnya warganet soal video dirinya sedang di restoran bersama dengan seorang pria yang diduga adalah Stefan William.

WowKeren - Belum lama ini publik dibuat heboh dengan beredarnya video Natasha Wilona tepergok bersama seorang laki-laki di sebuah restoran. Banyak yang menyangka sosok itu adalah Stefan William, mantan pacarnya yang kini menjadi suaminya Celine Evangelista.

Lantas kini Wilona pun buka suara untuk menanggapi kabar tersebut. Ia pun mengaku terheran-heran hingga menggelengkan kepala lantaran tak habis pikir akan dikabarkan demikian. Oleh karenanya, Wilona pun tertawa saat membantah kabar tersebut.

"Hahaha, kok bisa Stefan, nggak mungkin Stefan lah astaga.. ," ujar Natasha Wilona santai, saat ditemui di kawasan Tangerang, Banten, Selasa (2/3). Di sisi lain, warganet juga ramai menduga kalau sosok pria yang sedang bersama Wilona adalah Kevin Marsing.

Saat ditanya hal itu, dara cantik berusia 22 tahun ini tak membantah maupun membenarkan kabar tersebut. "Ya pokoknya apa yang terlihat ya sudah lah ya, hehe," tambahnya lantas tersenyum.


Di sisi lain, Wilona mengaku tak pernah keberatan dengan berbagai kabar simpang siur soal kedekatannya dengan seorang pria. Karena menurutnya, setiap orang bebas berpendapat soal dirinya.

Terlebih lagi Wilona menyadari bahwa hal itu sudah menjadi konsekuensinya sebagai publik figur. "Nggak sih, nggak terlalu. Karena orang boleh komen apapun, komen dengan siapapun, kan itu hak mereka," pungkasnya.

Seperti diketahui, Wilona terciduk bersama seorang pria di sebuah restoran dalam video yang diunggah akun gosip @lambe_turah, Senin (1/3). Wilona dan pria tersebut tampak saling asyik berbincang.

Netizen akhirnya ramai memberikan spekulasi siapa sosok pria yang sedang bersama Wilona tersebut. Beberapa dari netter menyebut bahwa pria itu adalah sang mantan kekasih yaitu Stefan William. Namun di sisi lain, banyak pula yang bersikeras bahwa sosok itu bukanlah Stefan, melainkan Kevin Marsing.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts