Istri Daus Mini Ungkap Kronologi Tuntut IHF Tes DNA, Emosi Gara-gara IG Story Yunita Lestari?
Instagram/firdaushelvie91
Selebriti

Istri Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya, mengungkapkan cerita awal mula terjadinya perseteruan dengan Yunita Lestari hingga menuntut tes DNA. Hal itu rupanya ada kaitannya dengan IG Story Yunita.

WowKeren - Daus Mini dan sang istri, Shelvie Hana Wijaya akhirnya muncul untuk memberikan klarifikasi mengenai perseteruannya dengan Yunita Lestari terkait IHF. Shelvie pun mengungkap kronologi awal mula meminta Yunita melakukan tes DNA pada IHF.

Shelvie mengaku emosi karena Yunita terlalu menuntut nafkah dari Daus, yang merupakan mantan suaminya. "Berawal dari pancingan minta nafkah, yang kemudian dua-duanya emosi, jadi ujung-ujungnya tes DNA," ungkap Shelvie dalam jumpa pers di Kantor Komnas Perlindungan Anak di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur pada Selasa (2/3).

Tak hanya itu, Shelvie juga merasa kesal lantaran bukti pesan Daus dengannya yang meminta nafkah diunggah ke Instagram Story milik Yunita Lestari. Dari situ Shelvie geram dan tak terima dengan perlakuan Yunita.

"Mulai dari Yuni ya bikin stories Instagram, aku yang nggak terima ada chating-an bang Daus sama Yuni dibuat kayak gini. Saya istrinya nggak terima saja ini kan privasi," tutur Shelvie Hana Wijaya.


Shelvie mengaku geram karena pesan yang bentuknya pribadi malah disebar luaskan oleh Yunita Lestari kepada publik. Hingga akhirnya pernyataan meminta tes DNA pun kemudian keluar dari mulut Shelvie.

"Dalam chat itu membahas nafkah gitu. Inikan privasi nggak perlu lah ditaruh di media sosial, itu kan nggak perlu. Makanya menimbulkan statemen untuk tes DNA," kata Shelvie Hana Wijaya melanjutkan.

Sementara soal Daus Mini yang mengurangi uang nafkah untuk IHF karena kondisi pandemi Covid-19. Sebagai seorang komedian, job Daus jauh berkurang di kondisi ini. "Aku jelasin kenapa Bang Daus nggak bisa kasih nafkah, ya karena pandemi gitu. Dari mana mau ngasih nafkah kalau nggak ada pemasukan," pungkas Shelvie.

Seperti diketahui, Yunita Lestari melaporkan Daus Mini dan istrinya, Shelvie Hana Wijaya ke Komnas Perlindungan Anak. Hal itu dilakukan Yunita setelah Shelvie Hana Wijaya meragukan DNA anaknya bersama Daus Mini. Selain itu, Yunita Lestari juga menyebut bahwa Daus Mini tak lagi memberikan nafkah untuk IHF.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru