V BTS Buka-bukaan Soal Lagu 'Blue & Grey, Unkap Bantu Dirinya Atasi Kesedihan
Musik

V baru-baru ini menjelaskan secara mendalam selama wawancara 'BE-hind Story' tentang bagaimana menciptakan 'Blue & Grey' membantu meningkatkan kondisi mentalnya.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) merilis album “BE” mereka pada akhir tahun lalu dan membawa harapan serta penghiburan bagi pendengar di seluruh dunia. Dari semua trek, lagu "Blue & Grey" menonjol ke banyak penggemar karena tampaknya memiliki hubungan lebih dalam dan lebih pribadi.

V baru-baru ini menjelaskan secara mendalam selama wawancara "BE-hind Story" tentang bagaimana menciptakan "Blue & Grey" membantu meningkatkan kondisi mentalnya. Ia mengungkapkan lagu tersebut merupakan ekspresi dari perasaan sedih yang ia hadapi saat itu.

Namun, dia tidak ingin orang terlalu banyak membaca kata "kesedihan" dalam lagu itu. Ia malah bertekad untuk berfokus pada hasil positif dari dirinya yang mengatasi perasaan negatif melalui pembuatan lagu.


"Aku belajar bahwa 'untuk melepaskan diri dari perasaan, kalian membutuhkan rasa pencapaian'," ungkap V.

Dia menangani keadaan emosionalnya secara langsung untuk melewatinya dan menciptakan membantu memberinya dorongan yang dia butuhkan untuk merasa lebih baik. Tak heran jika lagu ini memiliki ikatan perasaan yang dalam dengan V. Hal ini tentu juga bisa dirasakan oleh fans.

Tak hanya itu, dalam wawancara sebelumnya, V juga telah menjelaskan proses emosional dan pemikiran di balik pembuatan lagu tersebut. Sang pewawancara bertanya sepertinya V menulis "Blue & Grey" album mixtape-nya.

"Aku menulis ‘Blue & Grey’ selama masa-masa tersulit saya. Itu adalah saat ketika aku berdebat tentang apakah aku harus melanjutkan karier ini atau tidak,” jawab V.

Sepertinya sulit untuk menikmati pekerjaan dan jalan yang aku lalui sepertinya tidak berarti. Rasanya seperti aku di terowongan dan aku tidak bisa melihat pintu keluar. Aku rasa benar untuk mengatakan bahwa aku tidak dapat melihat jalan yang seharusnya saya lalui,” ungkap V.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts