Beredar Video Parodi Member One Direction Bak Model Victoria's Secret, Bikin Ngakak!
Instagram/onedirection
Selebriti

Baru-baru ini para penggemar One Direction dibuat tertawa oleh video parodi idolanya bak model Victoria's Secret. Para penggemar pun memberikan beragam komentar yang menggelitik hati.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan boy band asal Inggris One Direction. Grup yang beranggotakan lima pria tampan di awal pembentukannya itu telah berhasil mengantongi berjuta-juta penggemar dari berbagai belahan dunia.

One Direction di awal pembentukannya beranggotakan lima personel yakni Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson, Zayn Malik, dan Niall Horan. Namun sayangnya, Zayn keluar dari grup yang telah membesarkan namanya itu pada 2015 silam.

Setelah Zayn keluar, One Direction mengambil keputusan yang sangat besar. Keputusan itu yakni mereka memilih untuk vakum pada 2016 silam. Kini para member melanjutkan jalan mereka masing-masing dengan bersolo karir.

Namun baru-baru ini, banyak penggemar One Direction kembali dibuat bernostalgia. Hal tersebut lantaran beredar video seluruh personel One Direction diparodikan menjadi model Victoria's Secret yang sedang berjalan di atas catwalk.

Itu semua berawal dari salah seorang penggemar yang dengan jahilnya membuat video parodi personel One Direction. Penggemar tersebut mengubah semua wajah model Victoria's Secret menjadi wajah seluruh personel One Direction. Video yang berdurasi 30 detik itu, memperlihatkan Harry yang mengenakan gaun berwarna merah berpose dengan anggun di atas catwalk.


Setelah itu mulailah terlihat Louis yang terlihat seperti menggunakan pakaian ketat bernuansa hitam. Berlanjut pada video Liam yang tampak mengenakan setelan berwarna orange. Lucunya, Liam seperti berpose mengacak-acak rambutnya bak model profesional.

Kemudian yang tak kalah cantik yakni Niall yang terlihat bak bidadari dengan balutan setelan berwarna biru langit. Terakhir terlihat potret Zayn sedang mengenakan kostum berwarna hitam lengkap dengan ornamen bulu-bulu angsa. Video parodi Zayn itu bahkan terlihat berlenggak-lenggok layaknya model Victoria's Secret lainnya.

Video parodi itu memang sukses menggelitik hati para penggemar One Direction. Postingan itu lantas mendapatkan beragam macam kalimat celetukan dari para penggemar. Mereka beramai-ramai memberikan pendapat tentang siapa di antara personel One Direction yang paling cantik.

"LIAM CANTIK BGTTT AZGSJAKL," seru @chill**. "Liam paling cantik," puji @halfpre***. "Niall the best," celetuk @imlusi**. "Liam cakep banget skskks," tambah @mily**.

Bahkan tak sedikit para penggemar yang mengait-ngaitkan kemiripan wajah personel One Direction dengan selebriti Hollywood lainnya. "Help zayn mirip bella hadid," unggah @crazywest**. "ITU SI HARRY OY KENAPA MIRIP MBAK KENDO (Kendal)," posting @rgn**. "Louis kayak barbara palvin," imbuh @thoo**.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts