Ji Soo Kembali Dituduh Lakukan Kekerasan Parah dan Pelecehan Seksual di Sekolah
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Sementara KeyEast Entertainment selaku agensi sedang menyelidiki tuduhan bullying awal, muncul dua netizen menuduh Ji Soo melakukan kekerasan parah dan pelecehan seksual.

WowKeren - Ji Soo menjadi artis selanjutnya yang dituduh melakukan bullying di sekolah. Sementara KeyEast Entertainment selaku agensi sedang menyelidiki masalah ini, muncul tuduhan baru dari dua netizen berbeda yang mengaku teman sekolah bintang drama "River Where the Moon Rises" itu.

Menyusul tuduhan bullying awal yang ditujukan terhadap Ji Soo, ia kembali dituduh melakukan intimidasi dan pelecehan seksual oleh dua netizen yang berbeda. Netizen pertama B mengklaim Ji Soo akan menindas mereka di kereta bawah tanah dan bahkan melihat Ji Soo buang air kecil di tempat sampah kelasnya.

"Saat aku kelas 7, Ji Soo menamparku di kereta bawah tanah. Aku tidak ingat seberapa banyak dia memukulku, tapi aku yakin itu lebih dari sekali. Dia memukulku lagi beberapa hari kemudian karena aku tidak membelikannya minuman dari McDonald. Aku lebih pendek darinya jadi aku tidak punya pilihan selain dipukul olehnya. Aku sangat takut padanya karena dia mengancamku, mengatakan dia bisa judo. Dan ketika dia bilang dia bisa judo di 'Ask Us Anything", aku punya perasaan campur aduk."

"Dia juga akan mengalahkanku selama pertandingan bola basket kami. Dia kalah dari seseorang sepertiku, tinggi 150cm pada saat itu, dalam pertandingan bola basket 2 lawan 2, dan dia menjadi sangat kesal sehingga dia mulai memukuliku. Begitu aku mencetak skor terakhir, pukulan datang ke arahku. Dia adalah karnivora (pemangsa), dan aku adalah herbivora (mangsa)."

"Ingat soal kencing di kelas? Saat kelas 7, aku berada di kelas 3 dan dia di kelas 2, dan karena kelas kami sangat dekat, perlu waktu kurang dari satu detik baginya untuk datang ke kelasku. Aku pergi ke kelasnya untuk bertemu dengan temanku, dan aku terkejut melihat Ji Soo buang air kecil di tempat sampah. Yang lebih mengejutkan adalah Ji Soo mengatakan dia tidak akan membersihkannya."

"Selama kelas 9, Ji Soo adalah pelaku utama dari kasus bullying dan pelecehan yang tak terhitung jumlahnya. Kurasa masyarakat tidak perlu lagi menyukaimu. Menurutku orang yang melakukan kekerasan sepertimu tidak harus dicintai oleh publik setelah mengemas dan membersihkan imejmu. Beberapa orang telah dianiaya lebih dari aku, dan beberapa orang pasti belum mengatasi apa yang terjadi pada mereka. Ini adalah karma, dan aku serta semua orang yang telah menulis tentang dirimu melakukan bullying sekolah merasakan hal yang sama."


Netizen kedua C mengklaim bahwa Ji Soo bahkan akan membuat komentar yang melecehkan secara seksual terhadap pacarnya sendiri pada saat itu. "Kupikir ini akan menjadi masalah waktu karena gerakan baru bullying sekolah oleh selebriti akan mulai menyebar di internet," tulisnya.

"Ji Soo sangat kasar ketika dia SMP. Aku juga masih ingat pernah dipukul oleh tomat ceri yang dilempar oleh kelompok penindas Ji Soo di kafetaria. Ji Soo akan memilih orang-orang tertentu, tapi dia berkeliling sekolah bertindak seperti dia adalah raja, tanpa pandang bulu bertengkar dengan siswa, memukul dan mengutuk mereka tanpa alasan. Aku sangat takut padanya, jadi saya akan selalu berusaha menghindarinya."

"Suatu hari, aku melihat Ji Soo membuat komentar seksual tentang pacarnya pada saat itu, dan komentar itu melewati batas. Aku satu SD dengan gadis itu dan berteman dengannya, jadi aku mengirim pesan padanya untuk lebih berhati-hati di sekitarnya, tapi keesokan harinya, Ji Soo mendatangiku, membuat ancaman, dan memukulku. Pada saat itu, orang lain dalam kelompok Ji Soo menghentikan Ji Soo setelah memukulku."

"Ketika aku pertama kali melihatnya di TV setelah dia debut, kupikir dia tidak akan bertahan lama, tapi aku merasa puas dalam pikiranku. Sungguh mengejutkan melihat wajahnya di lantai pertama department store, di Olive Young, dalam drama dan film, tapi yang paling penting, sangat mengejutkan mendengar gadis-gadis SMP di akademi membicarakannya, mengatakan bahwa mereka adalah penggemarnya."

"Jika aku bertanggung jawab secara hukum atas postinganku, aku akan berdiri dalam solidaritas dengan para korban lainnya. Jika agensi atau Ji Soo sendiri menyatakan bahwa tuduhan ini tidak benar, aku akan kembali dengan lebih banyak bukti."

Sementara itu, KeyEast Entertainment memberikan tanggapan singkat bahwa mereka sedang menyelidiki tuduhan tersebut dan saat ini mengonfirmasi apakah tuduhan bullying benar.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts