Ririe Fairus Akui Masih Berhubungan Baik dengan Ayus Sabyan, Jawab Begini Soal Isu Nikah Siri
WowKeren/Fernando
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Ririe Fairus datang ke Pengadilan Agama Jakarta Utara untuk menghadiri sidang perceraiannya dengan Ayus Sabyan yang sayangnya harus ditunda. Lantas begini reaksi Ririe saat ditanya soal isu pernikahan siri Ayus dan Nissa Sabyan.

WowKeren - Setelah sekian lama, Ririe Fairus, istri Ayus Sabyan akhirnya muncul memberikan klarifikasi soal perselingkuhan yang dilakukan sang suami dengan Nissa Sabyan. Ririe mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dan doa yang diberikan kepadanya.

"Saya mau terima kasih, buat temen-temen semua yang sudah men-support saya, yang sudah mendoakan. Saya minta doa yang terbaik aja buat saya," kata Ririe Fairus saat ditemui WowKeren di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Rabu (3/3).

Seperti diketahui, hari ini seharusnya agenda sidang perceraian Ririe dan Ayus digelar. Namun sayangnya, sidang perceraian tersebut harus ditunda lantaran ada kendala teknis. Ayus sendiri tampak tak hadir di Pengadilan Agama Jakarta Utara untuk mengurus perceraiannya.

"Hari ini sidang kedua tapi diundur lagi karena kesalahan teknis dari pihak kelurahannya tadi, saya juga lupa (apa masalahnya)," beber Ririe.

Saat ditanya alasan Ayus absen sidang perceraian, Ririe pun mengaku tak tahu-menahu terkait hal tersebut. Ia hanya mengatakan bahwa dirinya sempat menghubungi Ayus sebelum hadir ke persidangan.


"Sudah (menghubungi Ayus), tapi beliau berhalangan hadir. Enggak tahu saya (alasannya)," ucap Ririe.

Ririe lantas menjelaskan jika hubungannya dengan Ayus masih baik-baik saja sampai sekarang karena perpisahan ini telah disepakati oleh kedua belah pihak. Ririe juga mengaku jika Ayus masih ikut mengurus kedua buah hati mereka.

"Kami masih komunikasi dengan baik kok dalam hal mengurus anak karena perpisahan ini keputusan kita berdua. Jadi dari pihak Ayus juga sudah mengiyakan, dan kita pisah secara baik-baik. Pokoknya hubungan kita tetap baik-baik aja kok," terang Ririe.

Di akhir pernyataannya, Ririe juga sempat menanggapi isu nikah siri antara Ayus dan Nissa Sabyan. Sayangnya, Ririe enggan memberi banyak keterangan. "Enggak tahu (soal isu nikah siri) saya. Udah ya," pungkas Ririe sambil pergi meninggalkan awak media.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts