Pacar Ultah, Aurelie Moeremans Putuskan Posting Foto 'Jelek' ini
Instagram/hanifrd_
Selebriti

Aurelie Moeremans baru-baru ini mengunggah foto sang kekasih sebagai apresiasi ucapan selamat ulang tahun. Namun, foto itu berhasil menggelitik hati, kenapa?

WowKeren - Aktris cantik Aurelie Moeremans baru-baru ini mengunggah postingan yang romantis di laman Instagram pribadinya. Aurelie mengunggah foto bersama dengan sang kekasih yang diketahui bernama Hanif Ramadhana.

Bukan tanpa sebab, Aurelie mengunggah foto bersama sang kekasih lantaran Hanif diketahui sedang berulang tahun. Sehingga postingan tersebut sebagai tanda apresiasi Aurelie memperingati ulang tahun sang pacar yang jatuh pada Rabu (3/3).

Aurelie lantas memberikan kalimat ucapan selamat ulang tahun kepada Hanif. Aurelie menyebut Hanif adalah orang yang paling menyebalkan. Kendati berkata begitu, kenyataannya Hanif adalah orang yang ia sayang. Aurelie juga berpesan kepada Hanif untuk mengurangi kebiasaannya yang menyebalkan.

"Happy birthday manusia paling nyebelin. Kurang-kurangin ya #32," tulis Aurelie pada Rabu (3/3). "Sorry couldn't find a better picture of you."

Jahil, Aurelie mengaku tak bisa menemukan foto Hanif dengan pose yang bagus. Benar saja, Aurelie memposting foto Hanif layaknya orang yang tak siap untuk diajak foto. Akibatnya, wajah Hanif itu tak melihat ke arah kamera dan kedua matanya malah tertutup. Ia pun meminta maaf kepada Hanif lantaran memposting foto sang kekasih yang terlihat tak siap saat diajak berfoto.


Melihat foto jeleknya disebarluaskan ke publik oleh Aurelie, Hanif malah tak marah. Namun, Hanif malah mengatakan sesuatu yang berbeda mengenai umurnya. Hanif mengatakan kini orang lain sudah mengetahui fakta dari umurnya yang sebenarnya.

Pacar Ultah, Aurelie Moeremans Putuskan Posting Foto \'Jelek\' ini

Instagram

Sepertinya, banyak masyarakat yang merasa penasaran dengan umur kekasih seorang Aurelie Moeremans. Sehingga Hanif berkata kini tak ada lagi yang perlu mencari info mengenai umurnya. Hal tersebut lantaran fakta sebenarnya telah diungkap oleh Aurelie.

"Biar gada lagi search suggestions google hanif umur berapa?" komen Hanif di kolom komentar Aurelie.

Sebelumnya, Aurelie memang menyebutkan umur sang kekasih di dalam caption unggahannya. Sang kekasih itu diketahui baru saja genap berumur 32 tahun.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait