Dwayne Johnson Pertama Kali Coba Terapi Bekam, Begini Potretnya
Selebriti

Dwayne Johnson baru-baru ini diketahui menjalani terapi bekam. Ia pun mengunggah potret hasil terapi bekamnya itu melalui laman Instagram pribadinya, seperti apa?

WowKeren - Aktor Hollywood kelas dunia Dwayne Johnson atau yang akrab dikenal sebagai The Rock itu baru saja mengunggah foto di laman Instagram pribadinya. Dwayne bercerita baru saja melakukan terapi cupper atau yang akrab dikenal di Indonesia sebagai teknik bekam.

Dwayne mengaku baru pertama kali mencoba terapi bekam. Dwayne menceritakan hasil terapi bekamya itu sangatlah keruh dan tak seperti yang ia pikirkan. Kendati begitu aktor 48 tahun itu mengaku menikmati terapi bekam tersebut.

"Pertama kali bekam," tulis Dwayne pada Selasa (2/3). "Terlihat lebih keruh daripada yang terbayangkan, tapi secara keseluruhan aku menikmati terapinya."

Dalam foto yang diunggah oleh Dwayne bisa terlihat bekas-bekas bekam yang berwarna merah memenuhi punggung seorang Dwayne Johnson. Ia pun mengabadikan penampakan punggungnya itu dengan berdiri membelakangi kaca lalu memotretnya. Dwayne sepertinya juga cukup terkejut melihat hasil bekam di punggungnya itu. Hal tersebut terlihat dari ekspresi wajah Dwayne yang melotot untuk mengekspresikan rasa terkejutnya.


Dwayne mengaku selalu mencari teknik-teknik baru untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuhnya. Hal tersebut diperlukan oleh Dwayne untuk menjaga tubuhnya agar tetap seimbang dan optimal.

Hal itu dilakukan Dwayne bukan hanya untuk memperbaiki cidera di masa lalu saja. Namun juga dimanfaatkan aktor film "Fast and Furious" itu untuk tetap menjaga performa dalam bekerja, olahraga, berbagai latihan dan kegiatan keluarga lainnya. Menurutnya hal-hal tersebut sangatlah berisiko sehingga proaktif dan peduli itu penting.

"Selalu mencari teknik-teknik baru untuk tetap menjaga tubuh dinosaurus berumur 250 juta ini (Dwayne) tetap seimbang dan optimal," tutur Dwayne. "Bukan karena cidera di masa lalu yang aku alami saja namun juga penting untuk kegiatan keluarga, pekerjaan, olahraga serta latihan harian yang lain. Semua itu berisiko, jadi bersikap proaktif itu penting."

Dwayne berpesan untuk tetap menjaga kesehatan tubuh. Alasan yang diberikan oleh Dwayne itu sungguh menyentuh hati. Menurutnya manusia hanya diberikan satu tubuh saja sehingga harus terus menerus peduli untuk menjaganya. "Kita hanya mendapatkan satu tubuh saja, jadi kamu harus menjaganya," pungkas Dwayne.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts