Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Nangis Si Kembar Positif COVID-19, Begini Kronologinya
Instagram/syahnazs
Selebriti
Seleb vs Corona

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda mengungkapkan bahwa belum lama ini anak kembarnya, Zayn dan Zunaira dinyatakan positif COVID-19. Lantas berikut kronologinya!

WowKeren - Belum lama ini Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda menceritakan soal keluarganya yang sempat terpapar COVID-19. Di mana kedua dibuat begitu panik ketika si kembar Zayn dan Zunaira dinyatakan positif COVID-19.

Syahnaz menyampaikan cerita tersebut lewat video di kanal YouTube Jeje & Nanas Channel. Semula Syahnaz melakukan Swab bersama keluarganya. Dia dikabar oleh manajer Jeje positif COVID-19.

"Kejadiannya beberapa bulan yang lalu itu kita semua Swab dan hasilnya yang keluar duluan itu adalah aku, Mbak Lasmi (suster), Zayn dan Zunaira, Jeje. Waktu itu aku, Jeje, Zayn, Zunaira mau syuting. Tiba tiba pas nyampe lokasi syuting engga boleh masuk tapi engga dibilangin kenapa. Tiba-tiba aku ditelepon lah sama manajernya Jeje, dibilangin ada yang positif (COVID). Aku tiba-tiba kayak feeling gitu, 'Aku ya mbak? Iya kamu'. Rasanya kayak langsung bingung, aku harus ngapain karena aku di dalem kamar. disitu ada mamah, ada teteh aku lagi ngumpul," kata Syahnaz.

Setelah dinyatakan positif, Syahnaz pun langsung melakukan isolasi mandiri di rumah Raffi Ahmad yang berada di Lebak Bulus. Lantas jarak 6 hari kemudian, Zayn dan Zunaira panas dan pilek.

Saat itu pula Syahnaz memanggil tim medis ke rumahnya untuk melakukan Swab terhadap Zayn dan Zunaira. Kekhawatiran Syahnaz dan Jeje pun benar, anak kembarnya juga turut positif COVID-19.


"Hari keenam isolasi, tiba-tiba Jeje ngabarin, kok Zayn panas ya, Zunaira pilek. Itu aku inget banget lagi nonton Korea. Itu rasanya jedang. Itu belum tau tuh kalo Zayn, Zunaira positif. Mereka enggak ke mana-mana, di rumah aja, terus nggak ketemu orang lain. Di rumah juga nggak ada yang pilek, nggak ada yang demam, itu mau ketularan dari siapa. Akhirnya manggil orang untuk swab Zayn, Zunaira di rumah dan ternyata benarlah hasilnya mereka berdua positif," papar Syahnaz.

Tak ayal, Syahnaz pun yang semula kondisinya mulai membaik akhirnya kembali menjadi drop mendengar putra putrinya positif COVID-19. Bahkan Syahnaz juga melihat bagaimana suaminya turut menangis dengan kabar tersebut.

"Denger kabar Zayn, Zunaira positif aku langsung kayak drop. Nggak mungkin dong aku bisa tenang aja setelah tahu Zayn, Zunaira positif. Pas tahu mereka positif ya ampun kayak dunia runtuh dan nangis banget. Duh rasanya tuh udah panik banget, aku nangis, dia (Jeje) juga nangis. Ya udah akhirnya Zayn Zunaira ikut isolasi mandiri," ucap Syahnaz.

Lantaran Zayn dan Zunaira ikut isolasi mandiri, Jeje pun akhirnya tinggal seorang diri di rumah. Beruntungnya, kondisi si kembar berangsur membaik dan sudah dinyatakan negatif setelah seminggu melakukan isolasi.

"Terus aku telepon dokter. Terus dikasih tahu 'tenang aja kalau anak tuh lebih cepet untuk penyembuhannya, pembuatan antibodinya lebih cepet. Dikasih lah resep vitamin, makan yang banyak, obat paracetamol dan flunya itu. Akhirnya seminggu kemudian Zayn Zunaira di swab lagi hasilnya negatif," pungkas Syahnaz.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts