Jadi Paling Dikenang, Felicya Angelista Bocorkan Momen Putus Dengan Caesar Hito
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito mengungkapkan momen paling dikenang selama pacaran hingga mereka resmi menikah. Salah satunya adalah ketika mereka sempat putus.

WowKeren - Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista resmi menikah pada 9 Januari 2021 lalu. Sebelum menikah, keduanya dikenal sebagai pasangan langgeng yang mencapai masa pacaran hingga 8 tahun.

Lantas setelah resmi menjadi pasangan suami istri, Feli dan Hito pun menceritakan momen paling dibenci dan disesali oleh mereka semasa pacaran. Hal tersebut terungkap saat keduanya menjadi bintang tamu di kanal YouTube Verrell Bramasta.

Saat berbincang santai, Verrell menanyakan apakah ada momen yang paling dibenci oleh keduanya saat menjalani hubungan pacaran hingga akhirnya mereka menikah. "Ada gak sih dulu pas kalian kenang-kenangan pacaran itu sampai nikah ada gak sih satu momen yang kalian paling benci," tanya Verrell.

Hingga kemudian, Verrell menyinggung soal momen Feli dan Hito putus. Feli pun membenarkan bahwa ia sempat putus dengan Hito. "Putus mah emang pernah ya," jawab Feli.


"Gue baru inget, gara-gara apa ya itu?" ujar Verrell. Feli kemudian menerangkan bahwa ia sempat putus dengan Hito gara-gara bertengkar tentang hal kecil. Namun beritanya menjadi ramai lantaran ia curhat ke Anwar Sanjaya.

Sedangkan Anwar membocorkan curhatannya Feli pada Raffi Ahmad. Hingga kemudian hal tersebut menjadi perbincangan saat Raffi membicarakannya ketika menjadi host di program acara "Dahsyat"

"Sempet putus gara-gara Anwar. Nggak sih, sebenernya kita berantem dikit terus curhat ke Anwar, terus Anwar curhat ke A Raffi. Yaudah jadi di 'Dahsyat' diputerin terus, yaudah akhirnya ketahuannya putus di situ," terang Feli.

Verreell pun sempat menggoda kalau putusnya hubungan mereka lantaran adanya kehadiran seorang perempuan di hubungan Feli dan Hito. Namun Feli pun langsung membantah hal tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru