Doyoung NCT Tak Terima Dibilang Cemburu Taeyong Dekat dengan Baekhyun EXO
Selebriti

Selama siaran V Live belum lama ini, Doyoung NCT membahas kesalahpahaman tentang ia yang cemburu pada persahabatan Taeyong dengan Baekhyun EXO. Seperti apa?

WowKeren - Doyoung dan Taeyong NCT tidak diragukan lagi menjalin persahabatan yang menggemaskan. Selama siaran V Live beberapa waktu lalu, mereka membahas tentang hadirnya Baekhyun EXO dalam hubungan mereka.

Doyoung membahas kesalahpahaman tentang ia yang cemburu pada persahabatan Taeyong dengan Baekhyun. Saat Taeyong bersikeras bahwa temannya itu cemburu, Doyoung secara konsisten mengklaim bahwa ia tidak cemburu.

Semuanya dimulai ketika Doyoung dan Taeyong membahas persahabatan dekat mereka dengan pemirsa. Kemudian, Doyoung berkata, "Kamu mengatakan hal-hal seperti itu, seperti aku cemburu pada Baekhyun."

Sementara Doyoung bertanya, "Kenapa kamu mengada-ada?" Taeyong mengklaim, "Dia (Doyoung) memang cemburu."


Sebaliknya, Doyoung berbagi dengan Taeyong bahwa ia sebenarnya cemburu padanya karena bisa bergaul dengan seseorang sekeren Baekhyun. Taeyong menyarankan Doyoung untuk bergaul dengan Baekhyun juga. Sebagai tanggapan, Doyoung dengan bercanda meminta nomor Baekhyun.

Sementara Taeyong secara konsisten mencoba membuat Doyoung mengakui bahwa ia sebenarnya cemburu, Doyoung menyatakan, "Aku berpikir bahwa kamu kehilangan hal-hal berharga karena ditipu oleh keakraban."

Doyoung menjelaskan secara detail dan menjelaskan bahwa setiap kali ia bertemu dengan Taeyong di asrama, mereka akan menyapa dengan sederhana. Namun saat Taeyong kembali ke kamarnya, Doyoung menyatakan bahwa ia tertawa keras saat bermain game dengan Baekhyun.

Terlepas dari apa yang Doyoung yakini, Taeyong meyakinkannya bahwa ia sangat memujinya di depan Baekhyun. Taeyong mengungkapkan bahwa ia memuji Doyoung dengan berbagi detail tentang persahabatan mereka yang erat.

Sementara itu, Taeyong dan Baekhyun sama-sama bagian dari grup SM SuperM. Tak heran jika keduanya menjalin hubungan yang dekat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru