Penampilan Naeun APRIL di 'Delicious Rendezvous' Bakal Diedit Usai Terseret Rumor Bullying
Instagram/betterlee_0824
TV
Dampak Isu Bullying Artis di Kdrama

SBS akan mengedit penampilan Naeun APRIL sebanyak mungkin di 'Delicious Rendezvous'. Keputusan ini diambil menyusul rumor bullying yang menerpa bintang 'Extraordinary You' tersebut.

WowKeren - Penampilan Naeun APRIL dalam variety show SBS "Delicious Rendezvous" akan diedit menyusul rumor bullying yang menerpanya. Hal itu disampaikan oleh tim produksi pada Rabu (3/3) hari ini.

Semula, Naeun dijadwalkan tampil dalam episode mendatang "Delicious Rendezvous" yang tayang pada Kamis (4/3) besok. "Kami akan mengedit bagiannya dalam episode yang akan ditayangkan pada tanggal 4 Maret sebanyak mungkin tanpa mempengaruhi konten," ungkap tim produksi.

Setelah pengumuman ini, sejumlah penggemar menyatakan kekesalannya. Banyak dari mereka yang tak terima penampilan Naeun diedit, terutama karena agensi telah memberikan bantahan.


"Aku bisa memahami kenapa penggemar kesal, tapi tolong pahami dari mana asalnya. DSP membantah tuduhan tersebut, tapi saudara laki-laki Hyunjoo merilis pernyataan yang lain. Jadi sampai ini diselesaikan dengan benar, tidak ada dari kita yang tahu siapa yang salah, jadi ini pasti yang terbaik."

"Naeun dituduh melakukan bullying di sekolah tahun lalu dan terbukti palsu," imbuh netter yang lain. "DSP sudah membantahnya tapi mereka masih akan menghentikannya? Ya Tuhan, hal yang sama terjadi dengan Jo Byeong Gyu pekan lalu dan agensinya sudah membantah. Tapi MBC masih mengedit bagiannya. Sial," sahut netter lainnya.

Sementara itu, tuduhan bullying pada Naeun bermula pada 1 Maret ketika seseorang (OP) membagikan postingan di forum online. Ia mengklaim pernah dikucilkan dan dicaci maki Naeun tanpa alasan yang jelas saat SD. Perundungan tersebut membuat OP takut pergi ke sekolah.

Selain itu, Naeun juga dituduh telah mengancam orang lain dengan komentar yang tidak senonoh, "Apakah kamu juga ingin dilecehkan secara seksual oleh Go Young Wook?". Go Young Wook sendiri dikenal sebagai penyanyi dan penghibur yang melakukan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur.

DSP Media selaku agensi Naeun telah membantah kedua tuduhan tersebut. Agensi menyatakan bahwa Naeun sangat terluka karena rumor tak berdasar, sehingga mereka tak segan untuk membawa masalah ini ke ranah hukum.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts