Bukan Nikita Mirzani, Mbah Mijan Lebih Jitu Ramal Perceraian Wulan Guritno di Tahun Gatal?
Instagram/mbahmijan
Selebriti
Perceraian Wulan Guritno

Mbah Mijan sempat mengisyaratkan 2021 sebagai tahun gatal dan meramal soal adanya perceraian pasangan artis. Beda dengan Nikita, Mbah Mijan lebih spesifik meramal ciri-ciri pasangan yang akan cerai itu.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat mengungkap fakta mengejutkan. Ia seolah sudah tahu kalau Wulan Guritno dan Adilla Dimitri bakal bercerai.

"Ya kalau gue sih ngeliatnya nggak kaget lah kalau dia bercerai. Pasti akan bercerai tapi nggak tahu kapannya gitu," kata Nikita di Jakarta Selatan, baru-baru ini. "Tahu lah (kehidupan rumah tangga Wulan), tahu semua. Ada lah, apasih yang nggak gue tahu. Mungkin memang sudah saatnya untuk bercerai kali ya kan."

Namun bukan cuma Nikita, Mbah Mijan justru sempat menyinggung soal ramalan artis bercerai. Walau tak menyebut nama, Mbah Mijan justru lebih detil membeberkan ciri-ciri pasangan artis yang akan bercerai itu.

Menurut Mbah Mijan, pasangan artis yang bakal cerai itu selama ini tak pernah diterpa gosip miring. Mbah Mijan juga menilai kalau tahun ini merupakan tahun gatal yang menggambarkan perpaduan masa menyenangkan dan menyedihkan.


"Ada artis yang tanpa gosip tiba-tiba bercerai dan bikin heboh," kata Mbah Mijan. "Tahun 2021 adalah tahun ‘Kolo Rawe’ atau Tahun Gatal. Tahun yang menyenangkan sekaligus menyedihkan. Siapapun yang kuat akan senang dan yang lemah akan sedih."

Mbah Mijan juga sempat menerawang kalau 2021 juga merupakan tahun koreksi. "Jadi Jaman Gatal. Alam dan seisinya akan bergejolak karena ulah manusia. Dalam primbon, mitologi Kolo Rawe dimaknai sebagai rintangan. Seperti semboyan leluhur Rawe-Rawe Rantas, Malang-Malang Tuntas. Intinya, 2021 adalah tahun koreksi dan instrospeksi," tutur Mbah Mijan.

Sementara itu, ciri-ciri yang diungkap Mbah Mijan ini mirip dengan kehidupan rumah tangga Wulan dan Adilla sebelum diterpa masalah. Dulunya, Wulan dan Adilla saling puji satu sama lain dan akur selama menikah 11 tahun.

"Baik, sabar, caring. Dia gigih saja, dari kelakuan dia sehari-hari kan aku punya anak satu nih, kayaknya kalau gue nikah sama dia nanti, punya anak dari dia pun dia nggak akan bedain, kan kita bisa ngerasain kan dari setiap tindakan dia," kata Wulan.

Adilla juga takjub pada Wulan yang multi talenta. "Istri saya perempuan yang hebat, bisa bagi waktu ke anak-anak. Kalau saya lebih ke pengawasan anak-anak saja tiap hari," kata Adilla.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts