Go Public dengan Hyun Bin, Alasan Son Ye Jin Dulu Betah Jomblo Kembali Disorot
Selebriti

Son Ye Jin mengumumkan hubungan publik pertamanya dengan Hyun Bin. Pengakuannya di masa lalu tentang alasan tidak berkencan muncul kembali dan menuai sorotan.

WowKeren - Son Ye Jin baru-baru ini mengumumkan hubungan publik pertamanya dengan aktor Hyun Bin. Pengakuannya di masa lalu tentang alasan tidak berkencan muncul kembali secara online dan menuai sorotan.

Kembali pada 2007, Son Ye Jin berbicara dalam sebuah wawancara dengan axara KBS "Entertainment Weekly" di mana pembawa acara bertanya kenapa ia masih lajang. "Kamu sangat cantik. Kenapa kamu tidak punya pacar?" tanya pembawa acara.

Tanggapan Son Ye Jin meninggalkan kesan yang kuat pada penggemar. "Karena aku memiliki standar yang tinggi. Aku kan cantik," jawabnya saat itu.

Go Public dengan Hyun Bin, Alasan Son Ye Jin Dulu Ogah Pacaran Kembali Disorot

Source: Koreaboo


Ucapan Son Ye Jin membuat penggemar bertanya-tanya apakah Hyun Bin adalah pria pertama yang benar-benar memenuhi standar tingginya. Namun aktris kelahiran 1982 itu kemudian mengungkapkan pada 2018 melalui acara yang sama bahwa ia hanya bercanda. "Aku hanya mengatakan itu untuk melucu," ujarnya.

Son Ye Jin kemudian mengklarifikasi bahwa ia tidak berkencan karena tidak bisa. "Aku tidak bisa berkencan sekarang. Untuk berkencan, kamu harus pergi keluar untuk bertemu orang dan pergi kencan buta, tetapi itu tidak mudah. Dan itu semakin sulit seiring bertambahnya usia," ujarnya.

Sementara itu, Hyun Bin dan Son Ye Jin mengonfirmasi bahwa mereka berkencan setelah Dispatch mengumumkan keduanya sebagai pasangan Tahun Baru. Dispatch sebenarnya telah mengetahui hubungan mereka sejak awal 2020 lalu. Namun media terkenal itu tidak mengungkapkannya sehubungan dengan dimulainya wabah COVID-19.

Kembali pada 2018, Hyun Bin dan Son Ye Jin membintangi film "The Negotiation" bersama. Setelah perilisan film tersebut, rumor mulai bermula di dalam industri bahwa keduanya menjalin hubungan berdasarkan bagaimana interaksi mereka satu sama lain.

Pada Januari 2019, mereka terlihat bersama-sama berbelanja bahan makanan di Amerika Serikat. Kemudian pada Januari 2020, laporan berita lain mengklaim keduanya menjalin hubungan, dan bahkan berencana menikah setelah drama "Crash Landing On You" berakhir. Belum lama ini Hyun Bin bahkan dilaporkan membeli rumah mewah untuk persiapan menikah dengan Son Ye Jin, tapi langsung dibantah.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait