Okie Agustina Ungkap Sifat Suami Sebenarnya, Ternyata Langka
Instagram/okieagustina_
Selebriti

Mantan istri Pasha Ungu, Okie Agustina baru-baru ini membeberkan beberapa fakta mengenai sifat suaminya yang ia sukai. Okie lantas memuji suaminya itu melalui Story Instagram miliknya.

WowKeren - Mantan istri Pasha Ungu, Okie Agustina baru-baru ini memposting sebuah qoutes mengenai suami langka zaman sekarang. Okie mengunggah postingan mengenai suami langka itu melalui Story Instagram-nya pada Rabu (3/3). Dalam postingan tersebut dijelaskan beberapa sifat yang mencerminkan suami langka di zaman sekarang.

Sifat-sifat dalam postingan itu yakni suami yang pandai menundukkan pandangan dan bersikap dingin kepada perempuan lain. Namun suami langka tersebut ramah dan romantis terhadap istri sahnya sendiri.

Postingan Okie itu juga menjelaskan bahwa suami langka itu tak ingin terlalu dikenal di sosial media maupun dunia nyata. Maksud dari kalimat itu yakni orang yang tak ingin populer karena identitas namun lebih karena ilmu.

Terakhir, postingan ini menyebut para istri yang mendapatkan suami dengan sifat seperti itu sangatlah beruntung. Okie lantas menggunakan fakta postingan itu untuk memuji sang suami yakni Gunawan Dwi Cahyo.


Okie Agustina Ungkap Sosok Suami Sebenarnya, Ternyata Langka

Instagram

Okie mengatakan sifat-sifat yang dijelaskan oleh postingan itu sangat sesuai dengan sikap sang suami selama ini. Okie menyebut sang suami jarang sekali bersalaman dengan perempuan lain kecuali saudara atau kerabat yang telah dikenal.

"Suamiku banget dah... jarang banget salaman ama cewek," tulis Okie pada Rabu (3/3). "Kecuali sodara dan yang dia kenal banget."

Okie juga menyebut saat suaminya itu diajak berfoto oleh wanita lain, maka Gunawan secara spontan langsung menarik tangannya ke belakang. Kadang kala, Gunawan juga lebih memilih menarik Okie untuk berada di sampingnya saat diajak berfoto oleh wanita lain. Sehingga ada potret Okie di antara suaminya dan perempuan-perempuan lain tersebut. Okie memuji sang suami sembari menyebut akun Instagram Gunawan.

"Kalo diajak foto ama cewek tangannya kebelakang," pungkasnya. "Atau narik istrinya biar disamping yang ngajak foto."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts