Selain Dewi Gita, Denada Dan Tata Janeeta Juga Pilih Postingan Tanpa Gambar Untuk Rina Gunawan
Instagram/denadaindonesia/tatajanee
Selebriti
Rina Gunawan Meninggal Dunia

Ribuan ucapan duka untuk Rina Gunawan tampak bertebaran di berbagai media sosial. Deretan selebriti Tanah Air juga ikut mengunggah ucapan dukanya melalui media sosial pribadi mereka.

WowKeren - Rina Gunawan dikabarkan tutup usia pada Selasa (2/3) malam kemarin sekitar pukul 18.45 WIB. Ribuan ucapan duka untuk Rina Gunawan tampak bertebaran di berbagai media sosial. Deretan selebriti Tanah Air juga ikut mengunggah ucapan dukanya melalui media sosial pribadi mereka.

Denada dan Tata Janeeta juga ikut menyampaikan dukanya melalui akun Instagram pribadi mereka. Bila umumnya para artis akan mengunggah foto Rina Gunawan, Denada dan Tata justru memilih latar hitam. Unggahan Denada dan Tata ini mirip dengan postingan Dewi Gita.

Hanya saja, unggahan Denada tampak membubuhi latar hitam dengan tulisan bela sungkawa untuk Rina Gunawan. Sementara Tata dan Dewi Gita seolah sengaja membiarkan latar hitam itu polos tanpa ada goresan kata apapun.

"Ya Allah.. innalillahi wainaillaihi rojiun.. selamat jalan teh. teh rina bageur, sholeha.. InshaAllah diberikan tempat yang terbaik disisi Allah SWT , Aamiin ya Allah..🤲🤲," tulis Tata sebagai keterangan foto unggahannya hari Rabu (3/3) pagi. "InshaAllah diberikan tempat yang terbaik disisi Allah SWT , Aamiin ya Allah..🤲🤲."

Unggahan Denada dan Tata Janeeta

Instagram


Tata memang terlihat menuliskan caption cukup panjang. Dengan kepergian Rina Gunawan, Tata kian dibuat sadar bahwa kematian adalah sebuah rahasia yang pasti akan terjadi.

"Ya Allah kehilangan ini kembali mengingatkan bahwa Kepergian adalah rahasia Allah," pungkas Tata. "Tidak ada yang abadi kita semua hanya sedang menunggu giliran...Al-fatihah."

Sementara itu, Denada justru membubuhkan caption dengan sangat singkat. Mantan istri Jerry Aurum ini hanya menambahkan emoticon hati berwarna merah yang retak. Kendati demikian, latar hitam yang diunggahnya itu sudah menggambarkan bahwa postingan tersebut ditujukan untuk Rina Gunawan.

"Teh Rina Gunawan 💔," tulis Denada pada Selasa (2/3) malam. "Innalillahi wa Innailaihi Roji'uun, Al Fatihah."

Ucapan duka dari Tata, Denada dan Dewi Gita memang agak terlihat sama. Namun, tidak diketahui alasan Tata dan Denada mengunggah latar hitam tersebut alih-alih menggunakan foto Rina Gunawan. Sementara untuk Dewi Gita, istri Armand Maulana ini memang enggan memajang fotonya dengan Rina Gunawan lantaran begitu terpukul akan kabar duka tersebut.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts