Aurel Hermansyah Negatif Covid-19 Usai 17 Hari Isoman, Atta Halilintar Kok Malah Ngomel?
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti
Seleb vs Corona

Aurel Hermansyah akhirnya mengungkapkan telah sembuh dari virus COVID-19. Melalui vlog miliknya, Aurel membagikan momen saat memberikan kejutan untuk Atta dengan kesembuhannya.

WowKeren - Aurel Hermansyah membagikan kabar bahagia melalui vlog miliknya pada Rabu (3/3). Setelah 17 hari isolasi mandiri (isoman) karena terpapar virus Covid-19, Aurel akhirnya dinyatakan sembuh. Putri Anang Hermansyah tersebut tentu sangat bahagia.

"Akhirnya Alhamdulillah ya Allah aku udah sembuh setelah aku 17 hari isolasi mandiri karena kemarin sempet kena Covid," ujar Aurel. "Alhamdulillah aku udah ke dokter dan Alhamdulillah kata dokternya udah sembuh, udah enggak ada virusnya yang menularkan atau masih ada virus di tubuh aku. Rasanya campur aduk, happy banget."

Setelah sembuh, orang yang begitu ingin ditemui Aurel adalah Atta Halilintar. Aurel kemudian menuju ke rumah Atta, tetapi lebih dulu berbohong apabila belum dinyatakan sembuh. Ia bahkan mengaku harus menjalani isolasi mandiri selama satu atau dua minggu lagi yang membuat Atta terdengar sedih saat ditelepon.


Setibanya di rumah Atta, Aurel langsung mendatangi sang kekasih yang sedang berada di kamar mandi. Atta bereaksi kikuk karena tak menyangka mendapat kejutan dari Aurel.

"Aku udah sembuh," kata Aurel sambil memeluk pinggang Atta. "Aku lagi di toilet, masuk masuk," omel Atta yang tak bisa menutupi kebahagiaannya.

"Sayang kamu kok enggak happy aku sembuh?" tanya Aurel. "Ih aku lagi di toilet kamu masuk," sela Atta yang menuai gelak tawa.

Setelah berdebat karena kebohongan Aurel, pasangan fenomenal ini akhirnya berpelukan. "Katanya gini guys, aku CT-nya 20, kata dokter aku masih 3 minggu lagi baru sembuh. Bikin aku deg-degan. Aku jadi males karena dia enggak mau dengerin kata aku guys, enggak mau berobat," kata Atta terus mengomel.

Selain Aurel, Ashanty, Azriel Hermansyah, dan Arsy juga terpapar Covid-19. Aurel dan Arsy telah dinyatakan sembuh. Namun Ashanty dan Azriel masih harus menjalani isolasi mandiri. Di sisi lain, Atta dan Aurel akan segera menggelar pernikahan pada 21 Maret 2021 mendatang.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts