Bertema Balas Dendam, Song Hye Kyo Ngaku Khawatir Bintangi 'The Glory'
Instagram/kyo1122
TV

Dalam sebuah wawancara, Song Hye Kyo mengungkapkan kekhawatirannya terhadap akting di drama 'The Glory'. Jika penasaran, yuk simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Song Hye Kyo menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Harper's Bazaar Korea. Dalam kesempatan tersebut ia membahas tentang drama barunya yang berjudul "The Glory".

"The Glory" sendiri merupakan drama balas dendam yang akan ditulis oleh Kim Eun Sook. Karena itulah drama ini merupakan proyek reuni Song Hye Kyo dengan sang penulis usai bekerjasama dalam "Descendants of the Sun".

Song Hye Kyo mengaku khawatir tidak bisa membintangi drama ini dengan baik karena "The Glory" merupakan genre baru untuknya. "Ini adalah genre yang belum pernah kulakukan sebelumnya. Aku khawatir apakah bisa melakukannya dengan baik. Ada antisipasi untuk sesuatu yang belum pernah kulakukan sebelumnya dan aku ingin mengetahui bagaimana penampilanku," tutur Song Hye Kyo.

"Aku sering bertemu dengan penulis skenario Kim Eun Sook dan kami mengatakan hal-hal seperti, 'Bagaimana dengan yang seperti ini?' dan 'Aku ingin mencoba sesuatu seperti ini!'. Percakapan yang kami lakukan di masa lalu menjadi kenyataan karena proyek ini," imbuhnya.


Mantan istri Song Joong Ki ini juga menantikan proses syuting karena sudah lama tidak berakting. Ia berkata, "Aku tidak mengetahuinya saat masih muda. Tapi sekarang kupikir tidak ada banyak waktu yang tersisa," ujarnya.

Dia melanjutkan, "Aku tidak tahu sampai kapan aku akan berakting dan bisa berakting. Ketika memiliki pemikiran seperti itu, aku mulai menikmati momen berada di lokasi syuting."

"Aku sangat menyukai akting dan telah bertemu dengan orang-orang hebat serta menghabiskan waktu yang bahagia. Tapi aku juga ingin hidup hanya sebagai Song Hye Kyo sekali saja sebelum terlambat," pungkasnya.

Sementara itu, "The Glory" bercerita tentang siswa sekolah menengah yang bermimpi menjadi arsitek. Namun dia menjadi korban bullying hingga akhirnya putus sekolah. Karena itulah dia akhirnya merencanakan balas dendam pada para perundungnya dan mereka yang hanya melihat tanpa melakukan apa-apa.

Kini, murid tersebut sudah dewasa. Untuk melancarkan misi balas dendamnya, ia menjadi wali kelas dari anak pembully-nya. Rencana balas dendam yang kejam pun ia mulai dengan sungguh-sungguh.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts