Dikenal Sebagai Sosok Ceria, Aiman Ricky Ternyata Langsung Nangis Saat Ingat Hal Ini
Instagram/aimanrickyy
Selebriti

Selama ini Aiman Ricky selalu terlihat ceria dalam setiap kesempatan. Namun ternyata ia akan langsung sangat sedih dan menangis bila ingat hal berikut ini!

WowKeren - Aiman Ricky selama ini terlihat selalu ceria dalam setiap kesempatan. Hingga kemudian saat hadir sebagai bintang tamu di podcastnya Sule, ia mengungkapkan suatu hal yang selalu bisa membuatnya bersedih dan menitikkan air mata.

"Yang pernah gue lihat, loe itu orang yang gak pernah sedih, biasanya apa yang membuat loe bersedih selain gak punya uang, atau loe gimana nanti ke depannya, kira-kira apa yang membuat loe menitikkan air mata," tanya Sule.

Aiman pun mengaku bahwa ia sering bersedih bila mengingat neneknya. Hal itu tak lain lantaran sang nenek yang selama ini merawat dirinya sejak kecil.

"Kalau inget nenek aku sih, gak tahu kenapa kalau lihat nenek aku terus kesusahan, itu sedih banget, ya mungkin karena kedekatan aku sama nenek aku itu lebih deket banget, jadi yang kayak apapun itu, misal denger nenek aku sakit, itu bikin aku sedih banget," ungkap Aiman.


"Ya karena dulu itu aku gak punya orangtua, terus nenek aku yang ngerangkul aku, yang ngebesarin aku, dari mandiin aku, terus masukin aku sekolah, semua-semuanya itu nenek aku, jadi kedekatan itu yang bikin aku harus banget bahagiain nenek gimanapun caranya," tambahnya.

Selain itu, Aiman juga merasa bahwa kesuksesan yang diraihnya saat ini tak lepas dari doa-doa baik sang nenek untuknya. "Aku selalu lihat nenek aku jam 3 pagi itu selalu bangun, ngaji Quran dan doain aku lain-lain, aku tuh tahu karena aku tuh lihat dari CCTV, aku akhirnya berpikir, aku bisa seperti ini salah satunya karena doa-doa nenek," paparnya.

Oleh karenanya, Aiman tak bisa membayangkan bagaimana jadinya bila nenek dan kakeknya meninggal dunia. "Ah gak tahu kang, Alhamdulillahnya sekarang masih ada jadi sebisa mungkin bahagiain mereka," ujarnya terdengar agak terisak.

Aiman pun menceritakan bahwa saat ini kakeknya memiliki sakit yang lumayan parah. Hal itu tak ayal membuat Aiman bersedih hingga ingin menggantikan posisinya. Mengingat bagaimana sejauh ini kakek dan neneknya mengurus dirinya, terlebih lagi saat mamanya sakit.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts