Perdana Sejak Berita Pacari Jennie, G-Dragon Berikan Update Ini di Instagram
Vogue Korea
Selebriti

Rabu (3/3), G-Dragon mengunggah sebuah postingan di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut memuat foto-foto di mana pemilik nama asli Kwon Jiyong itu memamerkan beberapa aksesoris.

WowKeren - Dispatch belum lama ini melaporkan bahwa G-Dragon BIG BANG dan Jennie BLACKPINK (Black Pink) tengah menjalin hubungan asmara. Untuk pertama kalinya setelah diberitakan pacaran, G-Dragon kembali aktif di media sosial.

Hari ini, Rabu (3/3), G-Dragon mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @xxxibgdrgn miliknya. Postingan tersebut memuat foto-foto di mana pemilik nama asli Kwon Jiyong itu memamerkan beberapa aksesoris.

Foto pertama menunjukkan potret celana denim dengan tas super mini koleksi Chanel sedangkan foto lainnya menampilkan jam tangan dan sejumlah perhiasan, juga dari Chanel. Terakhir, tampak foto pergelangan tangan penuh gelang serta jari kelingking dan jari manis yang dihias beberapa cincin.


Foto-foto tersebut memang tidak secara langsung berkaitan dengan berita tentang G-Dragon dan Jennie, namun penggemar dengan cepat menyadari aktivitas online G-Dragon. Meski berupa iklan, postingan baru leader BIG BANG itu tetap disambut hangat.

Sebelum ini, G-Dragon dikenal sebagai salah satu selebriti yang kerap bekerja sama dengan Chanel, sementara Jennie merupakan ambassador Chanel Beauty. Hal tersebut membuat dua idol yang bernaung di bawah YG Entertainment itu mendapat julukan Chanel couple.

Sementara itu, kabar hubungan asmara antara G-Dragon dan Jennie diungkap 24 Februari lalu dan YG Entertainment enggan berkomentar, menyatakan bahwa itu urusan pribadi mereka. Sebelumnya, G-Dragon dan Jennie masing-masing juga pernah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan idol lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts