Geger Video Vanessa Angel Jambak 'Pelakor' Bikin Crazy Rich Surabaya Emosi, Bukti Settingan Terkuak?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel sempat emosi pada Bibi Ardiansyah dan menyindir asistennya, Mayang Sary, sebagai pelakor. Namun nyatanya, terkuak motif dibalik kemarahan Vanessa dan Bibi dan Mayang.

WowKeren - Vanessa Angel sempat marah-marah pada suaminya, Bibi Ardiansyah, dan asisten pribadi, Mayang Sary. Bahkan Vanessa langsung membawa putranya, Gala, balik Jakarta usai memamerkan chat mesra Bibi dan Mayang di sosial media.

Sukses bikin geger dan membuat Mayang Sary dikira pelakor, Vanessa mengunggah video mengejutkan. Tak disangka, Bibi dan Mayang juga ada di video tersebut.

"Ngapain kamu kesini? Sama pelakor lagi?" bentak Vanessa pada Bibi. Dalam video, Vanessa sempat menjambak Mayang Sary.

Yang mengejutkan, Bibi yang awalnya mesra pada Mayang justru ikutan menjambak rambut dari asisten cantik Vanessa itu. Bukannya marah, Mayang malah tertawa hingga akhirnya terkuak kalau pertengkaran ketiganya itu cuma settingan semata. Bibi tak lama memperlihatkan soal paket pelakor yang ternyata bagian dari endorse sebuah produk kecantikan.


Instagram

Tom Liwafa Crazy Rich Surabaya Ikut Berkomentar Soal Video Vanessa Angel

Begitu tahu yang sesungguhnya, sejumlah pihak bereaksi. Termasuk sosok Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa, yang auto mengumpat ketika melihat video tersebut. Komnetar Tom tak lama dibalas oleh Vanessa dan Bibi dengan emoticon tertawa.

Para netter juga ikut bersuara. Sebagian juga sudah curiga kalau itu cuma settingan. Sedangkan yang lain meminta Vanessa lebih berhati-hati dalam bercanda.

"PEN JAMBAAK AAAAH KIRAAAINN HAHAHAHAHA, Warganet seIndonesia kena prank," kata netter. "Tuhkann settingannya uda terbacaa," ujar yang lainnya. "Hati-hati Mbak Vanessa, nanti malah jadi doa," kata netter. "Amit-amit ya mbak, jangan sampai jadi doa dan kesampaian," seru netter.

Sebelumnya, Vanessa sempat emosi membaca chat Bibi yang meminta dipijit hingga menyebut Mayang dengan panggilan sayang. Ia sempat menyindir asistennya itu soal karma.

"Mungkin salahku juga kali ya karena aku terlalu baik dan percaya sama orang. Akhirnya disakitin lagi dan lagi," kata Vanessa. "Apa lo gak takut karma ya? Apa gak lihat depan mata suami gua ini punya istri dan punya anak?"

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts