Camila Cabello Ulang Tahun, Shawn Mendes Unggah Foto Romantis
Instagram/shawnmendes
Selebriti

Camila Cabello baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-24. Sang kekasih, Shawn Mendes tak ketinggalan memberikan kalimat ucapan selamat ulang tahun yang romantis.

WowKeren - Penyanyi cantik Camila Cabello baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-24. Hari ulang tahun Camila itu jatuh pada Rabu (3/3).

Tentu saja sang kekasih, Shawn Mendes tak akan lupa akan hari ulang tahun Camila. Benar saja, Shawn terlihat memposting foto Camila di laman Instagram miliknya pada Rabu (3/3). Postingan itu ditujukan untuk peringatan ulang tahun sang kekasih.

Shawn memposting potret romantisnya bersama dengan Camila. Sembari memposting foto mereka berdua, Shawn tak lupa memberikan kalimat romantis sekaligus sebagai ucapan selamat ulang tahun kepada Camila.

Shawn menyebut kekasihnya itu adalah perempuan yang paling baik dan berani yang pernah ia tahu. Tak hanya itu, Shawn juga memuji sang kekasih sebagai wanita yang paling cantik yang pernah ia kenal. Terakhir, Shawn mengungkapkan rasa cintanya yang begitu besar kepada Camila.


"Selamat ulang tahun untuk orang yang paling baik dan berani," tulis Shawn pada Rabu (3/3). "Wanita paling cantik yang pernah aku kenal. Aku mencintaimu lagi dan lagi setiap hari sayangku."

Postingan Shawn itu pastinya menimbulkan berbagai macam reaksi dari para penggemar. Tak sedikit para penggemar yang dibuat iri akan keromantisan Shawn terhadap Camila. Pasalnya, Shawn terlihat mencintai Camila begitu dalam.

"INI SANGATLAH MENGGEMASKAN," tulis salah seorang penggemar. "Aw hatiku meleleh melihat ini," celetuk penggemar yang lain. "Aku harap Camila merasakan hari ulang tahun yang paling indah, aku mencintai kalian berdua," sahut penggemar yang lainnya.

Kini baik Shawn maupun Camila sudah tak lagi malu-malu memamerkan kemesraan mereka di depan publik. Sebelumnya, Shawn dan Camila sempat merahasiakan hubungan asmara di awal-awal rumor berpacaran. Hal tersebut lantaran Camila diketahui tengah memiliki kekasih sebelum akhirnya memutuskan berpacaran dengan Shawn.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts