Saling Puji, Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon Akui Punya Chemistry Sebaik Ini di Lokasi Syuting 'Mouse'
Official tvN
TV

Saat menghadiri konferensi pers 'Mouse' pada Rabu (3/3), Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon berbicara tentang chemistry-nya di lokasi syuting. Di samping itu, mereka juga membahas tentang karakternya seperti ini.

WowKeren - Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon berbicara tentang chemistry-nya yang luar biasa di lokasi syuting "Mouse". Hal itu mereka sampaikan saat menghadiri konferensi pers drama pada Rabu (3/3).

Lee Seung Gi berkata, "Chemistry kami sangat bagus dalam drama, tapi kupikir chemistry kami di kehidupan nyata jauh lebih baik. Aku sangat mengandalkan Lee Hee Joon. Menurutku drama itu tampak lebih hidup karena dia memainkan peran Go Moo Chi."

Lee Hee Joon menimpali, "Ketika lawan mainmu memiliki kepribadian dan perilaku yang baik, syuting seperti sebuah kegembiraan. Ketika aku pertama kali menerima naskahnya, aku menolak peran itu karena sangat sulit. Tapi aku memutuskan untuk berpartisipasi ketika Lee Seung Gi mengatakan bahwa dia tidak akan melakukannya kecuali aku mengambil bagian."

Ia bahkan menilai chemistry-nya dengan Lee Seung Gi lebih dari 100 poin. "Aku senang bisa syuting dengan Lee Seung Gi dan kami berusaha melakukannya dengan baik sampai akhir. Aku akan menilai chemistry kami dengan 120 poin!" sambungnya.

Selain chemistry, Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon juga membicarakan karakternya masing-masing. Soal karakternya Jung Ba Reum, Lee Seung Gi berkata, "Kepribadian dan identitasnya adalah yang terpenting, lebih dari pekerjaannya."


"Karena itu digabungkan dengan citra profesionalnya sebagai seorang polisi, dia memang terlihat sedikit kikuk dan imut. Lebih dari sekedar mempersiapkan pekerjaan sebagai petugas polisi, aku banyak berpikir tentang bagaimana melakukannya dengan baik dalam menggambarkan identitas dan tujuan Jung Ba Reum," imbuhnya.

Di sisi lain, Lee Hee Joon berharap setiap karakter dalam drama ini mampu memberikan motivasi untuk pemirsa. Dia menyahut, "Aku harap kalian akan mendapatkan banyak keberanian saat melihat bagaimana karakter hidup dan bagaimana mereka tidak menyerah."

"Dia (karakternya) mengatasi rasa sakit dan amarah, jadi kupikir hal itu akan memberikan keberanian kepada pemirsa. Kurasa itu akan membuat mereka berpikir, 'Dia menjalani hidup sambil bertahan seperti itu' dan membuat mereka tersentuh," pungkas aktor 41 tahun tersebut.

Sementara itu, "Mouse" merupakan drama thriller misteri yang memungkinkan manusia dapat mengidentifikasi psikopat melalui tes DNA pada janin di dalam rahim ibu. Drama ini berpusat pada pertanyaan, "Apakah kamu akan melahirkan seorang anak dengan mengetahui bahwa mereka adalah seorang psikopat?".

Ceritanya berfokus pada Jung Ba Reum (Lee Seung Gi), petugas polisi baru yang terhormat dan sangat percaya pada keadilan. Di sisi lain, ada detektif tangguh bernama Go Moo Chi (Lee Hee Joon) yang orangtuanya dibunuh ketika dia masih kecil. Dengan dendam menggebu, Go Moo Chi rela melakukan apapun untuk membalas kematian mereka.

Episode perdana "Mouse" yang tayang pada Rabu (3/3) malam kemarin berhasil meraih rating 4,9 persen, sebuah angka yang cukup tinggi untuk TV kabel seperti tvN. Perolehan ini bahkan lebih tinggi dari rating terbaik drama pendahulunya, "True Beauty".

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts