Jawaban Tak Terduga Luna Maya Disuruh Balikan Dengan Ariel NOAH, Beri Kode Keras Ini
Instagram/lunamaya/arielnoah
Selebriti

Begini reaksi Luna Maya saat diminta kembali menjalin hubungan asmara dengan mantan kekasihnya, Ariel NOAH. Luna tak menampik adanya kesempatan dirinya balikan dengan Ariel.

WowKeren - Kisah asmara Luna Maya dan Ariel NOAH memang telah berakhir sejak beberapa tahun lalu. Namun agaknya, fans keduanya masih berharap jika Luna dan Ariel bisa kembali menjalin hubungan spesial. Lantas seperti apa jawaban Luna Maya saat diminta balikan dengan Ariel NOAH?

Belum lama ini, Luna Maya melakukan sesi pemotretan bersama fotografer ternama Tanah Air, siapa lagi jika bukan Rio Motret. Usai melakukan sesi pemotretan, Luna Maya menyempatkan waktu untuk berbincang dengan Rio Motret. Dalam kesempatan itu, Luna ditanya soal alasan dirinya tidak kembali menjalin hubungan asmara dengan Ariel padahal sama-sama single.

Luna lantas mempertanyakan kebenaran tersebut. "Kak Luna, maaf nanya, kenapa nggak balikan sama A Ariel kan sama-sama single," kata Rio membacakan pertanyaan netizen. "Emang dia single? Gue nggak tahu!" seru Luna.

Rio pun kembali mencecar Luna dengan pertanyaan seputar Ariel NOAH. "Nah tapi ini yang kayak didamba-dambakan se-Indonesia menurut gue. Itu kenapa? Pernah nggak kepikiran (balikan sama Ariel)?" tanya Rio.

"Gue nggak tahu cara jawabnya juga. Bingung gitu. Kan kalau orang mau balikan harus ada pergerakan dari kedua belah pihak. Ngerti kan? Kalau nggak ada yang gerak ya begini-begini aja," jawab Luna.


Luna Maya seolah memberi kode kepada Ariel yang sampai saat ini belum ada pergerakan untuk kembali mendekatinya. Karena menurut Luna, hubungan bisa terjalin jika kedua belah pihak sama-sama memberi respons positif.

Saat ditanya soal kemungkinan balikan dengan Ariel NOAH, Luna tidak menampik adanya kesempatan. Namun, Luna mengatakan jika saat ini ia dan Ariel sedang nyaman sebagai teman.

"Gue nggak bisa bilang nggak ada yang nggak mungkin di dunia ini, bisa aja. Tapi untuk saat ini sih kayakanya kita berdua belum ada pergerakan untuk menuju ke arah masing-masing juga," beber Luna.

"Jadi we are good as a friend. Kita berdua sudah berada di tahap nyaman sebagai seorang teman," imbuhnya. "Gue juga jarang komunikasi sama dia, gue juga nggak tahu dia pacaran sama siapa."

Terakhit, Luna Maya tak lupa mendoakan mantan kekasihnya itu agar bisa terus bahagia dengan perempuan manapun. "Whoever he's dating (Siapapun yang dia pacarin), gue harap bisa membuat dia bahagia," tandasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts