Dina Lorenza Akui Punya Trauma Pernikahan, Ini Jawaban Jika Dipoligami
Instagram/dina.lorenzaa
Selebriti

Baru-baru ini aktris cantik senior Dina Lorenza mengaku trauma terhadap dua pernikahan yang sebelumnya telah gagal ia bina bersama mantan suami. Akankah Dina mau menikah kembali?

WowKeren - Baru-baru ini aktris cantik senior Dina Lorenza mengaku trauma akan pernikahan yang sebelumnya telah gagal ia bina bersama mantan suami. Kegagalan pernikahan Dina itu bukan sekali saja. Aktris 45 tahun itu diketahui telah dua kali gagal dalam pernikahan.

Pernikahan pertama Dina yakni bersama Muhammad Herukusuma yang terjadi selama satu tahun saja pada 2002 hingga 2003. Lalu pernikahan kedua Dina terjadi pada 2008 hingga 2018 lalu. Rumah tangga Dina bersama Ghatan Saleh Halibi itu hanya mampu bertahan selama 10 tahun saja.

Dalam channel YouTube MAIA ALELDUL TV yang diunggah pada Rabu (3/3) , Maia Estianty bertanya kepada Dina perihal adakah keinginan untuk menikah lagi. Dina lantas mengatakan ingin memiliki pernikahan kembali. "Ya pastilah pengen lah," jawab Dina.

Maia lantas kembali bertanya kepada Dina perihal adakah trauma yang membekas dari kegagalan dua pernikahan tersebut. Dina lantas dengan mantap mengatakan jika trauma dalam dirinya pastilah ada. Perempuan yang telah menjanda selama empat tahun itu juga membeberkan alasan mengapa dirinya masih memilih sendiri untuk saat ini.

"Ada.. ada karena kan ini bukan yang kedua, ini udah ketiga gitu, jadi udah lebih, aduh gimana ya ini gitu, jadi entar aja deh dulu," tutur Dina.


Dina juga mengaku tak memiliki target khusus kapan harus menikah. Hanya saja, Dina berharap dapat memiliki pasangan hidup sebelum dipanggil oleh Tuhan. Maia lantas bertanya kepada Dina bagaimana jika keinginannya itu tidak terjadi. Dina hanya menjawab pertanyaan itu santai dengan mengatakan bahwa Tuhan mungkin memang tak memberikannya jodoh.

"Enggak, targetnya sih cuman sebelum menutup mata udah menemukan pasangan hidup," ujar Dina. "Ya berarti emang Allah gak kasih, udah gitu aja."

Kendati banyak pria yang ingin dekat, Dina sepertinya masih enggan untuk menjalin hubungan. Pasalnya, Dina mengaku masih ingin mencari orang yang benar-benar serius dengannya. Pertimbangan Dina pastinya cukup banyak lantaran dirinya telah mengalami kegagalan rumah tangga sebanyak dua kali.

"Ya ada lah beberapa yang mau deketin, cuman ya maksudnya mau ngapain lagi sih main-main," jelasnya. "Nanti aja lah gitu, ya cari yang sama bener serius aja."

Kepada Dina, Maia bertanya bersediakah untuk dipoligami dalam pernikahannya kelak. Dina lantas mengatakan bersedia untuk dipoligami jika memang itu sudah jalan yang terbaik dari Tuhan untuknya.

"Nanti aku bilang gak mau nanti Allah kasih, gimana gitu kan, jadi aku ya terserah Allah aja lah yang baiknya yang mana," pungkasnya. "Gak papa (poligami)."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru