Cara Minho SHINee Jelaskan Soal Mendiang Jonghyun ke Anak Kecil Tuai Sorotan
Twitter/SHINee
Selebriti

Dalam video khusus promosi comeback SHINee dengan studio ODG, Minho ditanyai tentang mendiang oleh anak kecil dan memberikan penjelasan yang menjadi sorotan.

WowKeren - SHINee melanjutkan promosi dengan empat member setelah Jonghyun meninggal dunia akhir 2017 lalu. Baru-baru ini Minho ditanyai tentang mendiang oleh anak kecil dan memberikan penjelasan yang menjadi sorotan.

Setelah tiga membernya menyelesaikan wajib militer, SHINee baru-baru ini melakukan comeback dengan "Don't Call Me". Sebagai bagian dari promosi, mereka merekam video khusus dengan studio ODG.

Dalam video tersebut, para member SHINee duduk dengan masing-masing bintang tamu anak yang menggemaskan dan berbicara tentang karier K-Pop mereka. Minho mengobrol dengan anak perempuan bersama Haeun.

Ketika video menampilkan comeback mereka "Good Evening", anak-anak menyadari bahwa ada satu orang yang tidak ada dalam grup. Ini adalah pertama kalinya SHINee kembali ke kancah K-Pop sebagai grup beranggotakan empat orang.


Haeun segera bertanya kepada Minho, "Kenapa ada satu orang yang hilang?" Meskipun pertanyaan itu mungkin sulit untuk dijawab, Minho menjawabnya dengan cara yang penuh kasih.

"Namanya paman Jonghyun. Dia sakit," jelas Minho. "Ohhhh ... jadi dia bukan paman yang jahat?" tanya Haeun lagi. Minho berkata, "Tidak, dia bukan paman yang jahat. Dia paman yang sangat baik."

Biasanya orang akan terkejut saat ditanyai tentang sosok yang telah meninggal dunia, terutama oleh anak kecil. Namun Minho sanggup menanganinya dengan baik sehingga netizen kagum padanya.

"Dia pasti terkejut tiba-tiba ditanya tentang Jonghyun. Tapi dia menjawabnya dengan sangat baik. Sulit menjelaskan hal seperti ini pada anak-anak," komentar netizen. "Minho menjawabnya dengan sangat baik. Oh aku ingin menangis," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jonghyun ditemukan tidak sadarkan diri oleh polisi dan petugas penyelamat pada 18 Desember 2017 di apartemen yang disewanya. Ia dibawa ke Rumah Sakit Universitas Konkuk tapi gagal diselamatkan. Musisi kelahiran 1990 itu dinyatakan meninggal di rumah sakit sekitar pukul 18:32 pada usia 27 tahun.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts