Asmirandah Dipuji Makin Langsing Pasca Lahiran, Beri Bocoran Soal Rencana Segera Tambah Momongan
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Asmirandah mendapat pujian karena sudah langsing meski baru beberapa waktu lalu melahirkan. Asmirandah rupanya mengaku tidak sedang dalam program diet karena hal ini.

WowKeren - Asmirandah kini sedang disibukkan dengan kegiatan barunya sebagai seorang ibu. Meski baru melahirkan, tubuh Asmirandah tampak sudah mulai kembali ke bentuk semula. Hal itu rupanya mengundang rasa penasaran dari para netizen.

Lewat salah satu unggahan instagram Story miliknya, tampak seorang netizen memuji tubuh langsing Asmirandah dan bertanya apa rahasianya. "Ka sekarang udh turun brp kg semenjk lahir? Skrng udh keliatan langsing. Hebat," bunyi pertanyaan seorang netizen dalam Instagram Story Asmirandah yang dibuat pada Kamis (4/3).

Rupanya Asmirandah mengaku tak melakukan program diet khusus. Berat badannnya sudah turun hingga 12 kg setelah 1 bulan melahirkan. Sayangnya, berat badan Asmirandah kembali naik karena diajak liburan oleh sang suami, Jonas Rivanno.

Asmirandah Dipuji Makin Langsing Pasca Lahiran, Beri Bocoran Soal Rencana Segera Tambah Momongan

Instagram Story


"Aku coba dari Week 10-14. Aku naik 25 kh, 1 bulan setelah lahiran udah turun 12 kg. Tapi pas 45 hari after lahiran diajak pergi Papanya Chloe jadi naik lagi deh 4kg (Karena kebanyakan makan enak) .. total turun sekarang yaa jadi baru udah turun 10 kg nihh," tulis Asmirandah menjawab pertanyaan netizen tersebut.

Asmirandah juga menganggap badannya masih gemuk. Ibu satu anak ini mengaku tak melakukan diet dan hanya mencoba menjalani pola hidup sehat dengan makan bersih serta melakukan olahraga ringan. "Masih gemuk loh aku.. tapi happy karena gemuk ada si kecil.. tp sekarang lagi makan bersih aka dan olahraga ringan," tutur Asmirandah.

Asmirandah rupanya tak ingin melakukan diet karena masih dalam memberi ASI eksklusif untuk Baby Chloe. Selain itu, di akhir tulisannya, Asmirandah tampak memberi bocoran akan segera menambah momongan.

"Karena tetap harus menyusui jadi gak bisa diet turunin berat badan juga biar gak terlalu berat buat nanti program adiknya Chloe.. hihihi," pungkas Asmirandah.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts