Yeji ITZY Terang-Terangan Akui Pernah Iri dengan Lia Karena Alasan Ini
Twitter/ITZYofficial
Selebriti

Yeji menceritakan bagaimana ia pernah iri dengan Lia saat tampil bersama dalam episode terbaru acara mereka '2TZY: Hello 2021'. Keduanya mengenang masa pra debut mereka.

WowKeren - Yeji dan Lia ITZY baru-baru ini mengenang masa pra debut mereka dalam episode terbaru "2TZY: Hello 2021". Yeji menceritakan bagaimana ia pernah iri dengan rekan sesama member grupnya itu.

Dulu saat mereka masih trainee, keduanya tidak lebih dari kenalan. Yeji mengungkapkan kenapa ia dulu sempat cemburu pada Lia.

Berbicara tentang persahabatan mereka di masa lalu, Lia berbagi bagaimana hubungan mereka murni bersifat kompetitif. "Saat itu, kami pasti berkompetisi satu sama lain. Kami tidak bisa dengan nyaman mengungkapkan perasaan kami. Kami juga agak malu-malu," ungkapnya.

Yeji kemudian mengungkapkan bahwa ia merasa sangat iri dengan Lia selama latihan menyanyi. Sambil memuji vokalnya, Yeji berbagi bahwa suara Lia paling menonjol baginya.

"Aku iri padamu karena banyak hal. Jujur dari semua trainee, suaramu paling menonjol. Suaramu memiliki karakteristik yang berbeda," kata Yeji.


Leader ITZY itu melanjutkan, "Dan setiap kali kami melakukan evaluasi bulanan, aku selalu iri dengan suaramu. Sejujurnya, kamu pasti terlahir dengan itu."

Lia kemudian dengan riang berbagi bagaimana ia sama sekali tidak pernah iri pada Yeji. Alasannya karena Yeji adalah trainee yang terlalu baik untuk berpikiran negatif.

"Aku sama sekali tidak merasa bersaing denganmu. Kamu terlalu tinggi untuk bisa bersaing. Aku seperti, 'Wow, Yeji sangat bagus!'" tutur Lia.

Sementara itu, ITZY belum lama ini tampil mengusung konsep "End of 2020" dalam ajang penghargaan Seoul Music Awards 2021. Setelah pertunjukan, mereka mengupload video latihan pertunjukan di saluran resmi mereka, memberikan kesempatan lagi kepada penggemar untuk melihat koreografinya.

ITZY terakhir kali comeback dengan album bertajuk "NOT SHY" dengan lagu utama yang juga bertajuk "NOT SHY". Sama seperti comeback sebelumnya, ITZY mengusung konsep girl crush yang keren namun lebih kuat dan karismatik.

Beberapa waktu lalu member ITZY terlihat berganti gaya rambut sehingga banyak penggemar meyakini kalau comeback mereka sudah dekat. Ryujin dan kawan-kawan pun dipastikan akan mengulang kesuksesan "WANNABE" dan "NOT SHY" yang dirilis tahun lalu.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts