Tak Jadi Tatap Muka Dengan Fans, MONSTA X Batalkan Konser Offline 'FAN-CONCERT- MX UNIVERSITY'
Musik

MONSTA X sebelumnya dikonfirmasi akan menggelar konser special yang akan disediakan secara online dan offline. Namun baru-baru ini Starship Entertainment telah mengumumkan bahwa porsi offline untuk konser tersebut telah dibatalkan.

WowKeren - MONSTA X sebelumnya dikonfirmasi akan menggelar konser special yang akan disediakan secara online dan offline. Namun baru-baru ini Starship Entertainment telah mengumumkan bahwa porsi offline untuk konser tersebut, yang dijadwalkan akhir pekan ini, telah dibatalkan.

Acara tersebut dijadwalkan untuk dilakukan secara langsung dan dialirkan secara online, dengan penonton langsung harus mengikuti peraturan COVID-19 yang ketat. Namun, dalam pernyataan yang diposting oleh Starship Entertainment ke platform media sosial resmi grup, mereka harus tiba-tiba membatalkan acara tersebut karena pedoman lokal yang baru.

"Halo. Ini Starship Entertainment. Dengan menyesal kami mengumumkan bahwa jadwal konser offline MONSTA X 5th OFFICIAL FANCLUB MONBEBE FAN-CONCERT yang akan diadakan di YES24 LIVEHALL pada tanggal 6 Maret (Sabtu), 7 (Minggu), telah dibatalkan.

Konser offline ini kami persiapkan di sembari mengikuti arahan dari pemerintah dan otoritas setempat terkait social distancing COVID-19, pemeriksaan suhu tubuh, kuisioner kesehatan dan pemakaian masker. Namun, terlepas dari pemeliharaan tahap jarak sosial, pedoman lebih lanjut dari otoritas lokal belum dikonfirmasi.


Belakangan pemerintah setempat tiba-tiba memutuskan bahwa kami harus mengikuti larangan pertemuan dan pertemuan lebih dari 100 orang di wilayah metropolitan wajib pedoman karantina. Tidak dapat dihindari bahwa kami memutuskan untuk membatalkan konser offline."

Meskipun banyak yang kecewa karena konser tatap muka masih belum dapat dilakukan, kesehatan dan keselamatan pemain, staf, dan penonton adalah faktor yang paling penting. Acara sebelumnya akan berlangsung di Yes24 Live Hall di Seoul, dan dilaksanakan secara offline dan online. Namun hanya anggota fanclub resmi akan dapat membeli tiket untuk acara offline, tetapi tiket untuk streaming akan tersedia untuk umum.

Tiket offline akan mulai dijual pada 22 Februari pukul 19:00 KST dan tiket online pada 19 Februari pukul 11:00 KST. Ada 4 opsi tiket online, termasuk satu yang terbatas untuk anggota fanclub resmi. Tiket dapat dibeli melalui Yes24 atau V Live. Pilihan tiket dan merchandise lainnya akan dirilis dalam putaran kedua penjualan yang belum diumumkan.

Ini adalah pertama kalinya konser penggemar tahunan MONSTA X disiarkan secara langsung. Ini juga akan menjadi pertama kalinya grup tersebut mengadakan konser mereka sendiri secara langsung dalam lebih dari setahun. Semoga baik MONSTA X dan fans memiliki pengalaman yang aman dan menyenangkan!

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru