Bongkar Sifat Asli Celine Evangelista, Dirly Sang Mantan Tahu Penyebab Pisah dari Stefan Wiliam?
Instagram/celine_evangelista
Selebriti
Isu Keretakan Stefan William-Celine Evangelista

Dirly mengaku sempat bertanya langsung pada eks istri, Celine Evangelista, terkait kabar pisah dengan Stefan William. Berhubungan baik dengan Celine dan Stefan, begini sikap Dirly.

WowKeren - Penyanyi tampan Dirly buka suara terkait masalah rumah tangga eks istrinya, Celine Evangelista. Saat mendengar kabar Celine pisah dari Stefan William, Dirly ternyata sempat menghubungi eks istrinya itu.

Hubungan Dirly dan Celine tetap baik-baik saja meski bercerai. Dirly pun sempat membeberkan sifat asli Celine yang pernah menjadi istrinya.

"Temen-temen ngasih tahu, aku langsung telepon Celine, aku berhubungan baik sama dia," kata Dirly pada awak media di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. "Aku telepon untuk pengin tahu keadaannya seperti apa, bagaimana tentang rumor itu, ya dia cerita banyak."

"Celine, setahu aku dia wanita yang setia," kata Dirly. "Tapi kayaknya wanita di manapun juga kalau ada pemicunya, kalau kita lakuin sesuatu, pasti dia juga akan ada ini ya. Ya tapi Celine setia."


Terkait penyebab, Dirly tak mau gamblang menjelaskan. Yang pasti, Dirly memberikan dukungan baik pada Celine maupun Stefan. Terkait kabar kalau Celine murka karena Stefan dijodohkan dengan Natasha Wilona, Dirly enggan menghakimi.

"Kalau hubungan yang terlalu personal (Stefan William dan Natasha Wilona) aku gak tahu ya. Yang pasti untuk Stefan sendiri, aku respect sama dia. Gak tahu ya kalau hubungan sama Wilona itu," kata Dirly. "Kalau soal masalah sama Celine, ya wanita hanya mau untuk dimengerti."

Terkait Celine, ibu empat anak itu juga sempat diisukan menggoda Vicky Prasetyo bahkan sempat terlihat mesra di sebuah video. Namun menanggapi hal itu, Celine menyangkal dan meminta maaf pada calon istri Vicky, Kalina Oktarani, jika video yang beredar memicu kesalahpahaman.

"Aku, gimana ya? Aku tuh cuma pengen kerja. Aku tuh pengen bersosialisasi sama teman. Kalau kak Mel (Melaney Ricardo) mau ngajak ku makan, aku pasti mau, sama halnya dengan Vicky. Aku lihat rasa cinta Vicky ke Kalina itu besar sekali. Aku enggak mau ngerusak itu," tegas Celine. "Serba salah, aku tuh enggak punya niat jahat sama sekali sama Kalina. Aku enggak punya niat sampai bikin kalian batal nikah."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts