Putri Cantik Kim Kardashian Punya Peliharaan Baru, Bikin Ngeri!
Instagram/kimkardashian
Selebriti

North West putri sulung Kim Kardashian dan Kanye West baru saja memiliki peliharaan baru. Peliharaan baru North itu sekilas terlihat menyeramkan, mengapa?

WowKeren - Baru-baru ini putri cantik Kim Kardashian dan Kanye West, North West diketahui memiliki peliharaan baru. Hal itu diketahui saat Kim mengunggah potret North dengan peliharaan barunya di laman Instagram pribadinya pada Kamis (4/3).

Hewan peliharaan North itu diketahui adalah seekor iguana. Bahkan gadis tujuh tahun itu terlihat dengan beraninya memegang iguana itu dengan kedua tangannya. Lucunya, North dan Kim sepertinya telah memberikan iguana itu sebuah kostum baru. Ditambah lagi kostum itu mirip dengan baju yang saat itu sedang dikenakan oleh North.

Bahkan tiga pasang baju mini untuk iguana sudah disiapkan Kim untuk peliharaan North itu. Kim lantas mengunggah potret iguana dan putrinya itu di laman Instagram miliknya. Kim mengatakan tak sengaja menyukai iguana milik North. Sebelumnya, iguana tersebut telah dirawat oleh keluarga itu selama satu minggu.

Menurut Kim, iguana itu tak kabur sama sekali dari rumahnya. Itu mengapa Kim dan keluarganya menganggap Iguana tersebut sebagai keluarga baru mereka. Kendati iguana itu terlihat seram, namun North dan Kim terlihat menyayanginya. Iguana itu diketahui diberi nama Speed.

"Bertemu keluarga baru kita...Speed. Aku benar-benar tak menyangka akan menyukai Speed, tapi dia bertumbuh di dekatku," tulis Kim pada Kamis (4/3). "Speed benar-benar sahabat kita, kami mengurusnya selama seminggu dan dia tidak kabur sama sekali kurang lebih sudah satu bulan."


Kim mengatakan Speed telah mereka dandani mengenakan koleksi milik Kim yakni Skims Cozy. Bahkan Kim memberikan iguana itu sebuah perhiasan seperti permata berwarna merah. Perhiasan itu bisa terlihat di antara kedua mata iguana tersebut.

"Speed kita dandani dengan kostum Skims Cozy dan Speed memakai perhiasan Lil Uzi (tanda merah)," tuturnya. "Sebenarnya, Speed sudah mendapatkan perhiasaan itu dari beberapa bulan yang lalu dan North selalu tahu apa yang terjadi."

Kim menyebut North dan Iguananya itu selalu bersama-sama kemanapun mereka pergi. Kim bahkan menganggap kelakuan sang anak dan hewan peliharaannya itu sangatlah lucu.

"North dan naga iguananya pergi kemanapun bersama," pungkasnya. "Mereka terlihat sangat lucu saat bersama."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts