Nggak Dekat, Yeji dan Lia ITZY Bicara Soal Hubungan Mereka Sebelum Debut
Twitter/ITZYofficial
Selebriti

Saat mengingat kembali momen-momen menjelang tahun ketiga ITZY, Yeji membuka tentang bagaimana Lia dan ia awalnya tidak dekat. Padahal sekarang mereka terlihat sangat dekat.

WowKeren - Para member ITZY terlihat sangat sejak debut. Namun selama episode terbaru "2TZY: Halo 2021", Lia dan Yeji mengungkapkan bahwa keduanya jauh dari dekat selama masa trainee mereka.

Saat mengingat kembali momen-momen menjelang tahun ketiga ITZY, Yeji membuka tentang bagaimana Lia dan ia awalnya tidak dekat. Mengingat pertemuan pertama mereka pada usia tujuh belas tahun, Yeji berkata, "MIDZY mungkin tidak tertarik. Tapi saat Lia dan aku masih trainee, kami tidak dekat sama sekali."

"Tidak terlalu buruk sih," kata Lia. Mereka tidak cocok sejak awal hanya karena mereka tidak terlalu sering bertemu. Lia menjelaskan, "Jalan kami benar-benar berbeda."

Selama masa trainee, Yeji dan Lia jarang bertemu satu sama lain. Keduanya memiliki jadwal latihan yang berbeda dan tidak sempat bertemu di asrama karena Lia pulang pergi dari agensi ke rumah dan sebaliknya.


"Yeji datang pada akhir pekan, dan aku tidak datang pada akhir pekan. Kalian tinggal di asrama, dan aku pulang-pergi dari Incheon," ungkap Lia.

Yeji mengungkapkan bahwa meski berlatih di waktu yang sama, mereka bahkan belum bisa berlatih bersama. Ia menjelaskan, "Dan bahkan ruang latihannya berbeda. Jalan kita tidak bertemu."

Meskipun Lia dan Yeji butuh waktu lebih lama untuk berteman, ketika mereka menjadi member ITZY yang terakhir diumumkan, Lia mencatat bahwa mereka secara alami menyesuaikan satu sama lain dan menerima satu sama lain tanpa syarat.

Sementara itu, ITZY terakhir kali comeback dengan album bertajuk "NOT SHY" dengan lagu utama yang juga bertajuk "NOT SHY". Sama seperti comeback sebelumnya, ITZY mengusung konsep girl crush yang keren namun lebih kuat dan karismatik.

Beberapa waktu lalu member ITZY terlihat berganti gaya rambut sehingga banyak penggemar meyakini kalau comeback mereka sudah dekat. Ryujin dan kawan-kawan pun dipastikan akan mengulang kesuksesan "WANNABE" dan "NOT SHY" yang dirilis tahun lalu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru