Setahun Lamborghini Terbakar, Ini Kata Raffi Ahmad Soal Nasib Sang Sopir Dan Mobilnya Kini
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Mobil Lamborghini Raffi Ahmad diketahui terbakar di kawasan Sentul saat dikendarai oleh sang sopir Oktober 2019 lalu. Merugi, Raffi Ahmad kemudian mengungkap nasib sang sopir setahun setelah kejadian itu.

WowKeren - Pada Oktober 2019 lalu, publik dikejutkan dengan sebuah mobil Lamborghini yang terbakar di pinggir jalan. Mobil mewah itu merupakan milik Raffi Ahmad yang baru saja dipakainya. Untungnya, mobil tersebut tengah dikendarai oleh sang sopir dan suami Nagita Slavina ini tidak berada di dalamnya.

Saat itu, Raffi Ahmad mengaku merugi hingga miliaran rupiah. Setahun berselang, publik tentu saja penasaran dengan nasib sang sopir yang membawa mobil mewah itu. Terlebih harga dari mobil itu tidaklah murah.

Hal serupa juga ditanyakan oleh Gading Marten dalam program acara "Okay Bos" yang diunggah oleh kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL pada Kamis (4/3). Mantan suami Gisella Anastasia ini bertanya soal nasib sang sopir yang mengendarai mobil mewah milik Raffi Ahmad itu.

"Misalnya naik mobil biasa terus nabrak. Kan kadang-kadang ada majikan yang galak nih. Maksudnya 'Ya udah lo potong gaji ye tapi benerin mobil' ada yang ya udah lah," kata Gading menjelaskan kemungkinan Raffi Ahmad memecat sang sopir. "Lu kebakar dan itu lamborghini, lo apain?"


Sudah jatuh tertimpa tangga pula, kurang lebih ungkapan untuk Raffi Ahmad saat itu. Kakak Syahnaz Sadiqah ini memang pada saat itu menyerahkan semuanya kepada pihak asuransi, namun ternyata masa tanggungan tersebut sudah habis. Mau tak mau, Raffi Ahmad kudu menanggung semua kerugian tersebut sendiri.

Pada saat kejadian, mobil yang ditumpangi Raffi Ahmad memang beriringan dengan Lamborghini tersebut. Ia yang berada di sekitar lokasi pun mengaku sempat tidak percaya akan kejadian tersebut. Kendati demikian, Raffi Ahmad masih berbesar hati untuk tidak memecat sang sopir. Ia bahkan masih mempertahankan sopir tersebut hingga sekarang ini.

Sang sopir yang diketahui bernama Salim ini kini lebih sering mengantar Nagita Slavina ketimbang Raffi. Meski dianggap biang kerok atas kejadian mobil terbakar, Salim justru mendapat banyak berkah bekerja dengan Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad yang dikenal Sultan ini justru tak tanggung-tanggung memperlakukan mobil mewahnya itu. Ia bahkan memesan part mobil dari luar negeri khusus untuk Lamborghini-nya.

"Ini kan udah mau setahun ya? Kenapa enggak selesai-selesai mobilnya?" tanya Gading Marten kembali. "Karena gue pesen lagi part-part-nya dari luar negeri," jawab Raffi Ahmad menutup tayangan YouTube Okay Bos.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru