Daus Mini Ngaku Beri Nafkah IHF Secara Tunai, Yunita Lestari: Dikasih Ke Siapa Duitnya?
Instagram/dausminiasli
Selebriti

Yunita Lestari mempertanyakan soal pengakuan mantan suaminya, Daus Mini yang menyebut selalu memberikan nafkah kepada anaknya, Ivander Haykal Firdaus namun secara tunai.

WowKeren - Daus Mini telah buka suara dan membantah tudingan tak memberikan nafkah terhadap anaknya, Ivander Haykal Firdaus atau Ichal dari pernikahannya bersama istri pertamanya, Yunita Lestari. Ia mengaku terus memberikan nafkah namun dalam bentuk tunai.

Sehingga Daus tidak ada bukti transfer uang ke Yunita. Daus juga mengaku bahwa selama beberapa bulan ini memang tidak memberikan nafkah bulanannya. Namun untuk kebutuhan inti Ichal, ia selalu memenuhinya.

Namun kini pengakuan Daus tersebut dibantah balik oleh Yunita. Lewat unggahan di Instagram, Yunita membagikan video klarifikasi Daus Mini dan menyinggung pernyataan soal nafkah yang diberikan Daus kepada anaknya secara tunai.


"Koq pengacara bisa bicara bohong sih, kapan ngasihnya? Dimana? Siapa yang ngasih? Dikasihkan ke siapa duitnya? Kapan ketemu anaknya juga!!! ngarang aja si bapak," tulis Yunita mengiringi video unggahannya. "Udah aksesnya diblock, gak dinafkahin, masih bernai bohong lagi di hadapan SeINDONESIA RAYA!!! Parah..."

Kendati begitu, Yunita menyebut pihak Daus telah memberikan keterangan bohong terhadap publik. "Ngibul di hadapan SeIndonesia Raya chek!!! " tulis Yunita sebagai keterangan pada postingannya.

Tak ayal, tanggapan Yunita tersebut pun langsung menuai beragam respon dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter lantas memberikan dukungan untuk Yunita dan mencibir pihak Daus Mini.

"Bagus Up terus biar jd barbuk ini kan kebohongan yg di saksikan publik ..," komentar seorang netter. "Menurut aku ya , ini semua di dalangi oleh ratu kw...pantesan gak punya2 anak, hatinya jelek," sahut netter lainnya. "Sewa pengacara bisa, tapi nafkah anak nga bisa gimana ya," timpal netter lainnya. "Demi apa bund berbohong seindonesiaaa raya tauuuu," ujar lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts