Rain Dan Jackson Wang Sajikan Gaya Musik Baru Dan Unik Untuk Kolaborasi 'Magnetic'
Twitter
Musik

Kedua legenda ini telah memberi penggemar perpaduan unik dari vokal Korea dan Inggris yang dijalin bersama. 'Magnetic' menandai momen penting dalam karir musik Jackson saat perjalanannya menjadi lingkaran penuh.

WowKeren - Rain dan Jackson telah meluncurkan kolaborasi terbaru mereka yang berjudul, "Magnetic". Seperti yang diketahui Rain diketahui comeback dengan album baru berjudul “PIECES by RAIN”. “Magnetic” merupakan salah satu lagu dalam album tersebut.

Kedua legenda ini telah memberi penggemar perpaduan unik dari vokal Korea dan Inggris yang dijalin bersama. Lagu ini memiliki ketukan yang lembut dan canggih dan single itu sendiri adalah bagian dari album Rain yang akan datang dan akan dirilis pada hari ini, Kamis (4/3).

"Magnetic" menandai momen penting dalam karir musik Jackson saat perjalanannya menjadi lingkaran penuh. Dalam karya terbaru ini, Rain dan ikon era baru seperti Jackson Wang untuk berkolaborasi pasti akan menyenangkan karena mereka berdua adalah beberapa tokoh K-Pop paling cemerlang.


Kolaborasi ini menampilkan sisi berbeda dari para artis melalui vokal setinggi langit dan perasaan yang menggoda secara keseluruhan. Selain dengan Jackson, Rain jugaberduet dengan solois cantik Kim Chung Ha. MV untuk lagu mereka yang bertajuk "Why Don't We".

“Why Don't We" adalah lagu utama untuk mini album terbaru Rain, yang mewakili "karya seni" yang menangkap pesona Rain yang berbeda. Ini merupakan lagu yang menggabungkan lagu progressive house dan R&B.

Album baru Rain ini sendiri diketahui menampilkan total 5 lagu, termasuk trek kolaborasinya bersama bos JYP Entertainment Park Jin Young "Switch to Me ". Rain juga berencana untuk menampilkan lima sisi berbeda dari dirinya dalam mini album ini.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts