Resmi Menikah, Angela Tee Dapat Hadiah Spesial Ini Dari Sang Suami
Instagram/anqela.tee/
Selebriti

Angela Tee telah resmi menikah dengan seorang duda bernama Goldwin Yustantio. Ia pun mengaku mendapatkan hadiah spesial dari sang suami di hari bahagianya tersebut.

WowKeren - Angela Tee akhirnya resmi melepas status janda dan menikah lagi dengan seorang duda keren bernama Goldwin Yustantio. Mantan personel 7 Icons ini menggelar hari bahagianya di The Westin Hotel Kuningan, Jakarta Selatan.

Rupanya Angela telah melangsungkan pernikahannya pada akhir pekan lalu. Ia pun menceritakan bagaimana prosesi pernikahannya berlangsung sangat mengharukan hingga Goldwin Yustantio meneteskan air mata di hari bahagia tersebut.

"Prosesinya sangat mengharukan, nggak nyangka seorang Goldwin Yustantio meneteskan air mata bahagia haru biru. Padahal awalnya janjian nggak boleh nangis, harus happy," ungkap Angela saat dihubungi.

Selain itu, Angela juga menjelaskan bahwa prosesi pernikahannya berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan. Oleh karenanya, Angela pun tak berani mengundang banyak orang untuk hadir di acara pernikahannya tersebut.

Akhirnya acara hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekatnya. "Kebetulan sesuai protokol kesehatan undangan tidak banyak, keluarga dan kerabat dekat saja di pemberkatan yang datang sekitar 20 orang saja," terang Angela.


Usai resmi menikah, Angela kini berencana untuk mengganti namanya menjadi Angela Gwin. Ia juga membeberkan kebiasaan baru yang sering ia lakukan bersama sang suami.

"Rencana mau ganti nama jadi Angela Gwin. Setelah menikah seru, Goldwin makin sayang, makin rajin berdoa, sekarang tiap malam berdoa baca Alkitab bareng. Makin lengket, makin romantis," tutur Angela.

Dan yang tak kalah menarik, Angela rupanya mendapatkan hadiah spesial dari Goldwin Yustantio di hari pernikahannya tersebut. "Dia hadiahin saya lagu "You're My Angel". Dikasih lagu super romantis sedunia. Bakal jadi jejak digital karya terindah buat aku," ungkap Angela.

Soal momongan, Angela mengaku tak ingin menundanya meskipun ia masih ingin terus eksis di dunia hiburan. "Rencana habis menikah punya momongan sambil siap-siap keluarin karya-karya baru di musik, itu saja sih. Tetap berkarya kalau bisa nanti anaknya dijadiin penyanyi papan atas karena papa mamanya produser," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts