Ketemu Kalina Oktarani, Celine Evangelista Beri Penjelasan Soal Terciduk Bareng Vicky Prasetyo
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista akhirnya memberikan penjelasan mengenai viralnya video bareng Vicky Prasetyo. Celine bahkan disebut-sebut sebagai orang ketiga hubungan Vicky dan Kalina Oktarani.

WowKeren - Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani memutuskan menunda pernikahan hingga 13 Maret mendatang. Sebelum mengungkap alasan dokumen nikah, sempat tersiar kabar Celine Evangelista menjadi orang ketiga di antara mereka. Baru-baru ini, Celine bertemu Kalina dan Vicky yang dibagikan kanal YouTube Arisan & The City pada Kamis (4/3).

Celine yang kini sedang menghadapi masalah rumah tangga dengan Stefan William mengaku hanya berbagi cerita dengan Vicky. Pengalaman Vicky berumah tangga sepertinya banyak membantu Celine dalam menyelesaikan masalahnya.

"Pertama itu bukan diajak makan, itu kita lagi kerja. Jadi itu di lokasi. Itu rame-rame, bukan cuma berdua," ungkap Celine. "Cuma pada saat itu memang lagi ada masalah. Jadi sharing dan Vicky baik banget. Pengalamannya banyak banget dalam rumah tangga."

Vicky pun membela diri dengan menyebut interaksinya dengan Celine tak berbeda dengan yang lain. Mantan suami Angel Lelga ini pun hanya ingin menikah dengan Kalina seorang.


"I do. Aku udah pasti akan menikah sama kamu," tegas Vicky. "Kalo Celine hubungannya beda. Kita semua wanita. Di saat saya berinteraksi sama kamu (Kalina), karena kamu adalah pasangan saya. Interaksi kerja saya sama Karina, berarti hanya sebatas partner kerja. Di saat saya sama Celine berarti dia teman dan partner kerja. Begitu pun juga Moa karena dia adalah istri dari sahabat saya."

Vicky agaknya geram karena Kalina seolah membatasi interaksinya. "Apa kita enggak boleh interaksi? Manusia itu makhluk yang gak bisa hidup individu. Tapi makhluk sosial yang harus hidup berlingkungan," sela bapak tiga anak ini.

Di sisi lain, Kalina mengaku percaya dengan Celine, tetapi tidak kepada Vicky. Oleh sebab itu, Vicky terus berusaha meyakinkan sang kekasih. Celine pun menegaskan tak tertarik dengan Vicky Prasetyo sebagai seorang pria.

"Sayang, kita itu mau berumah tangga. Kunci awal harus saling percaya," rayu Vicky. "Aku percaya ama Celine-nya, tapi sama kamunya gimana gitu," tandas Kalina.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts