Lady Gaga Sangat Bersyukur Pasca Staff-nya Yang Tertembak Saat Perampokan Sudah Sadar
Instagram/ladygaga
Selebriti

Ryan Fischer sang penjaga anjing Lady Gaga kini sudah sadar. Sebuah sumber mengatakan bahwa bintang berusia 34 tahun itu sangat bersyukur begitu pertama kali mendapat kabar bahwa Ryan Fischer baik-baik saja.

WowKeren - Lady Gaga beberapa waktu lalu mengalami musibah yang mengerikan. Dilaporkan bahwa penyanyi itu mengalami perampokan. Insiden ini mengakibatkan 2 anjingnya yakni Gustav dan Koji diculik dan penjaga anjing kepercayaannya mengalami luka tertembak.

Insiden itu membuat penjaga anjing, Ryan Fischer harus dilarikan ke rumah sakit. Syukur bahwa nyawa pria itu masih bisa diselamatkan. Fischer bahkan kini sudah sadar. Sebuah sumber memberi tahu PEOPLE bahwa bintang berusia 34 tahun itu sangat bersyukur begitu pertama kali mendapat kabar bahwa Ryan Fischer baik-baik saja.

Pada hari Senin, Fischer yang sudah sadar membeberkan pengalaman menegangkan tersebut dalam akun Instagram pribadinya. Ia juga menyatakan optimisme tentang kesembuhannya dalam sebuah posting yang emosional.

"Aku akan menulis dan mengatakan lebih banyak nanti, tetapi rasa terima kasih atas semua cinta yang aku rasakan dari seluruh planet ini sangat besar dan kuat," tulisnya. "Aku merasakan dukungan penyembuhan Anda! Terima kasih."


"Aku merasa rendah hati dan bersyukur bahwa perhatian dan fokus dari polisi cukup untuk menyelamatkan Koji dan Gustav. Dan aku tahu mereka berkomitmen untuk membawa para penjahat ini dan percobaan pembunuhan ke pengadilan," tambah Fischer.

Fischer melanjutkan untuk berterima kasih kepada keluarga dan teman-temannya, serta responden pertama dan petugas kesehatan. "Anda benar-benar menyelamatkan hidupku," tulisnya.

Kepada Gaga, Fischer menulis, "Bayimu sudah kembali dan keluargam utuh, kita berhasil! Kamu telah menunjukkan begitu banyak dukungan selama krisis ini kepadaku dan keluargku. Tetapi dukunganmu sebagai teman, terlepas dari kehilangan traumatis sendiri dari anak-anakmu, tak tergoyahkan. Aku mencintaimu dan terima kasih."

Perampokan itu sendiri terjadi sekitar pukul 21.40 Rabu lalu di Hollywood. Saat itu Fischer sedang berjalan-jalan dengan tiga anjing Gaga, Koji, Gustav dan Asia. Fischer ditembak satu kali di dada sebelum para penyerang pergi bersama Koji dan Gustav, meninggalkan Asia.

Pada hari yang sama, dilaporkan bahwa anjing-anjing Gaga ditemukan dengan selamat. Menurut Kapten Polisi Jonathan Tippet mengatakan kepada Associated Press, anjing-anjing itu dibawa ke Kantor Polisi Komunitas Olimpiade Departemen Kepolisian Los Angeles oleh seorang wanita sekitar jam 6 sore.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts