Ashley Tisdale Reuni Manis Bareng Vanessa Hudgens
Selebriti

Bintang 'High School Musical', Ashley Tisdale dan Vanessa Hudgens baru saja mengadakan reuni bersama. Potret keduanya pun dibagikan oleh Ashley di laman Instagram miliknya.

WowKeren - Baru-baru ini, aktris cantik Ashley Tisdale mengunggah sebuah postingan bersama sang sahabat, Vanessa Hudgens. Postingan itu diunggah oleh Ashley di laman Instagram pribadinya pada Rabu (3/3).

Postingan itu berisi potret reuni antara Ashley dan Vanessa. Ashley mengaku senang akhirnya bisa bertemu dengan Vanessa. Dari caption yang ditulis oleh Ashley, kedua sahabat ini sudah sembilan bulan tak bertemu satu sama lain.

Hal tersebut lantaran keduanya memiliki jadwal yang cukup padat. Pandemi Covid-19 di Amerika juga menjadi salah satu alasan yang kuat mengapa kedua sahabat ini lama tak berjumpa.

Ashley juga senang dan lega lantaran dapat berfoto bersama dengan Vanessa. Karena Vanessa akan pergi untuk melakukan suatu pekerjaan, mereka berdua tak akan bisa bertemu lagi dalam waktu yang cukup lama.

"Butuh waktu 9 bulan tapi untungnya kami memiliki foto bersama sebelum sahabatku pergi lagi. Aku mencintaimu @vanessahudgens," tulis Ashley pada Rabu (3/3)


Ashley yang diketahui sedang hamil juga terlihat memamerkan potret baby bump-nya ke depan publik. Dalam foto tersebut, Vanessa juga terlihat memegangi perut sang sahabat. Momen itu terlihat begitu manis dan romantis.

Kedua aktris cantik itu memang dikenal telah menjalin persahabatan yang sangat baik sejak lama. Tak heran bila Ashley dan Vanessa selalu terlihat sangat akrab saat keduanya bertemu. Persahabatan itu terjalin lantaran mereka berdua pernah membintangi serial populer yang sama. Serial populer tersebut yaitu "High School Musical".

Dalam serial "High School Musical", Ashley memerankan karakter Sharpay Evans. Sementara, Vanessa menjadi bintang utama wanita memerankan karakter Gabriella Montez.

Walaupun serial itu telah diproduksi cukup lama, namun kedekatan Ashley dan Vanessa masih terjalin dengan baik sampai sekarang. Para penggemar pun selalu antusias bila membicarakan persahabatan dua idola mereka.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts