Jin Ji Hee Dibully Remaja di Istana Hera 'Penthouse 2', Syutingnya Tak Terduga
SBS
TV

'Penthouse 2' masih melanjutkan kisah di season perdana tentang ambisi, keserakahan, dan balas dendam para elit kaya yang tinggal di penthouse yang disebut Istana Hera.

WowKeren - "Penthouse 2" belum lama ini menghadirkan video di balik layar yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Pasalnya video itu menampilkan bagaimana proses syuting para remaja di Istana Hera.

"Penthouse 2" sendiri masih melanjutkan kisah pada season perdana tentang ambisi, keserakahan, dan balas dendam para elit kaya yang tinggal di gedung penthouse yang disebut Istana Hera.

Kim Young Dae berperan sebagai Joo Seok Hoon, putra dari Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dan Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah). Han Ji Hyun berperan sebagai Joo Seok Kyung, saudara kembarnya. Choi Ye Bin berperan sebagai Ha Eun Byul, putri Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dan Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon).

Lee Tae Bin berperan sebagai Lee Min Hyuk, putra dari Lee Gyu Jin (Bong Tae Gyu) dan Go Sang Ah (Yoon Joo Hee). Jin Ji Hee dan Kim Hyun Soo melengkapi pemeran remaja sebagai Yoo Je Ni, putri Kang Ma Ri (Shin Eun Kyung) dan Bae Ro Na, putri Oh Yoon Hee (Eugene).


Video diawali dengan syuting adegan Kim Young Dae dan Choi Ye Bin di kamar Ha Eun Byul. Ha Eun Byul memiliki perasaan romantis untuk Joo Seok Hoon, yang diperumit oleh fakta bahwa mereka akan menjadi saudara tiri setelah Joo Dan Tae dan Cheon Seo Jin menikah.

Choi Ye Bin memamerkan kamar baru karakternya di "Penthouse" dan bercanda dengan Kim Young Dae, tetapi mereka segera tenggelam dalam peran mereka saat melatih pelukan putus asa Ha Eun Byul.

Dalam adegan berikutnya, Lee Tae Bin, Choi Ye Bin, dan Han Ji Hyun berlatih adegan di mana karakter mereka bergosip di belakang punggung Yoo Je Ni. Jin Ji Hee, yang melihat mereka di latar belakang, berpura-pura menangis ketika mereka berbalik untuk melihatnya, menyebabkan mereka tertawa dan meminta maaf karena terkejut.

Di sela-sela pengambilan, yang lain secara tidak terduga terus meminta maaf kepada Jin Ji Hee (karena dalam drama mereka membullynya). Choi Ye Bin dan Han Ji Hyun lantas menyempurnakan tatapan brutal karakter mereka dengan mempertajamnya pada sutradara dan Lee Tae Bin.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru