Rencana Nikah di Tanggal 13, Sule Ramalkan Vicky Prasetyo-Kalina Oktarani Bakal Sial?
Instagram/ferdinan_sule/vickypraset
Selebriti

Vicky Prasetyo merasa khawatir akan tanggal pernikahannya yang jatuh pada tanggal 13. Hal tersebut lantaran angka 13 banyak dianggap orang sebagai simbol sial, lantas bagaimana pendapat Sule?

WowKeren - Pernikahan pasangan selebriti Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani memang tak ada habis-habisnya memenuhi pemberitaan Tanah Air. Kini pernikahan yang sepat diundur itu akan segera dilaksanakan pada Sabtu (13/3) mendatang.

Segala hal yang berhubungan dengan angka 13 sudah dipercaya oleh banyak orang sebagai sesuatu yang sial. Vicky pun merasa khawatir dengan opini banyak orang mengenai angka 13. Ia lantas menanyakan pendapat rekan selebritinya, Sule, perihal hal tersebut.

Dalam channel YouTube VICKY PRASETYO ENTERTAINMENT yang diunggah pada Kamis (4/3), Vicky bertanya pendapat Sule mengenai angka 13. Kepada Vicky, Sule pun menjelaskan pendapatnya mengapa angka 13 selalu dikatakan sial oleh banyak orang. Terlebih lagi, Vicky dan Kalina akan menggunakan tanggal tersebut untuk menggelar acara pernikahan.

"Tanggal 13 banyak orang berapreori (beropini) bahwa ini tanggal kesialan, 13 angka sial, menurut kang sule sebagai seorang dalang, kira-kira sial apa gak nih," tanya Vicky kepada Sule.

Sule lantas menjelaskan filosofi angka 13 yang buruk dalam teori Jawa. Menurutnya angka 13 akan bertemu dengan simbol "Lara" yang mana dalam bahasa Jawa artinya sakit. Sule menyebut simbol "Lara" itu akan menimbulkan banyak masalah dalam rumah tangga seseorang.


"Kenapa orang mengatakan 13 itu sial, karena tiga ditambah satu itu empat, kalau itungan jawa itu adalah sri, lunggu, dunia, lara," jelas Sule. "Lara itu sakit, jadi kalau misalkan loe dalam hal rumah tangga jalan juga tapi tetep banyak masalah yang menimpa."

Kendati begitu, Sule tak mau membuat sahabatnya itu menjadi khawatir akan tanggal pernikahan 13. Ia pun menyarankan Vicky untuk tak meyakini hal tersebut. Sule mendorong Vicky untuk berpikiran positif agar hal sial itu tak benar-benar terjadi.

"Ya kan loe tanya sama gua, di hitungan jawa ya seperti itu, tapi kan tergantung dari orang yang meyakininya," tutur Sule kepada Vicky. "Kalau gak yakin ya gak papa, loe yakinin aja bahwa itu tidak terjadi apa-apa, orang bilang sial tidak jadi masalah yang penting loe gak sial."

Vicky lantas kembali bertanya kepada Sule mengenai keserasian hubungannya bersama Kalina. Sule menyebut Vicky dan Kalina adalah pasangan yang cocok. Menurutnya, Vicky dan Kalina sama-sama senang berpetualang mencari cinta. Sehingga Vicky dan Kalina akan cocok hidup bersama.

"Cocok, kalau gue liat perjalanan masing-masing loe ya, maksudnya Kalina dan juga loe kayaknya sih cocok. Loe itu termasuk laki-laki yang berpetualang, Kalina juga sama," pungkas Sule. "Artinya loe udah menyampai titik yang udahlah ini bukan masanya gue, gue udah masanya membenahi hidup yang lebih baik."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru